• Berita Terbaru

    June 11, 2020

    elnusanews/com June 11, 2020

    SGR Tak Kenal Lelah Berikan Bantuan Di Dua Desa Pinili Dan Kalabat

    MINUT, Elnusanews-- Membantu warga yang terdampak Covid-19, terus dilakukan oleh Calon Bupati Minut Shintia Gelly Rumumpe (SGR) dari Partai Nasdem.

    Seperti penyaluran bantuan berupa bahan makanan, masker dan uang tunai, diberikan SGR di dua Desa Pinili dan Klabat Kecamatan Dimembe, Rabu 11 Juni 2020.
    Di dua Desa ini, SGR pun langsung turun memberikan bantuan dan disambut dengan antusias oleh masyarakat setempat.

    Menariknya, dalam penyaluran bantuan ini, SGR harus berjalan kaki sepanjang 4 Kilometer di dua desa tersebut agar pemberian bantuan ini tepat sasaran.

    Warga yang mengatur jarak untuk menerima bantuan, merasa sangat senang dengan sikap sosial dari calon Bupati dari Partai Nasdem ini.
    Bahkan, bantuan ini diberikan tanpa memandang warna partai dari masing-masing pendukung.
    Warga yang mendapatkan bantuan pun langsung mengucapkan banyak terima kasih kepada Wakil DPRD Minut tersebut.

    "Apa yang ibu SGR berikan ini tidak akan kami lupa. Pilkada mendatang, kami akan pilih ibu SGR untuk memimpin Minut dan ibu VAP sebagai Gubernur Sulut. Sebab ibu SGR bisa melihat secara langsung kebutuhan kami di tengah Pandemi Covid-19 ini," ujar salah seorang warga, Allen.
    Sementara itu, SGR kepada beberapa wartawan mengatakan jika bantuan ini sangat penting diberikan bagi masyarakat yang membutuhkan.

    "Pemberian bantuan ini merupakan bagian dari ibadah. Jadi jangan pernah lelah kita beramal apalagi membantu mereka yang terdampak Covid-19.

    Mereka sebagai petani pun ikut merasakan pandemi Covid-19 ini karena kurangnya permintaan hasil pertanian," tambah SGR. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: SGR Tak Kenal Lelah Berikan Bantuan Di Dua Desa Pinili Dan Kalabat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top