• Berita Terbaru

    June 10, 2020

    elnusanews/com , June 10, 2020

    Kalak BPBD Pantau beberapa Pos Kontrol Kesehatan Terkait Penerapan Suket

    MANADO, Elnusanews -- Pemerintah kota (Pemkot) Manado melalui Kepala Pelaksana (Kalak) Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Donald Sambuaga memantau sejumlah titik pos kontrol kesehatan yang ada di kota Manado, Rabu (6/10/2020).

    Dalam kegiatan tersebut, Donald Sambuaga mengatakan bahwa, pemantauan ini dilakukan guna untuk memastikan kesiapan setiap pos yang ada baik itu personil maupun kelengkapan alat yang akan digunakan.

    "Ini sudah di sosialisasikan beberapa waktu yang lalu bahwa mulai hari ini setiap orang yang ingin masuk wilayah Manado diharuskan memenuhi ketentuan dan syarat yang berlaku yaitu wajib menggunakan masker, suhu tubuh tidak lebih dari 38°, kapasitas penumpang dibatasi dengan hanya 50% saja, dan terakhir harus menunjukan surat keterangan perjalanan (SKP)," ucap Sambuaga kepada Elnusanews, Rabu (10/6/2020).

    Selain itu, Kalak BPBD kota Manado ini juga menjelaskan, mereka yang dari luar daerah namun bekerja di Manado,  dapat mengurus Suket ini diinstansi atau lembaga tempat mereka bekerja.
    "Jadi nanti sebelum melakukan perjalanan alangkah baiknya dipersiapkan dulu semuanya, agar nanti ketika di periksa tidak memakan waktu yang lama dan tidak mengakibatkan kemacetan," tutup Sambuaga. (Tr-10)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kalak BPBD Pantau beberapa Pos Kontrol Kesehatan Terkait Penerapan Suket Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top