• Berita Terbaru

    June 11, 2020

    elnusanews/com June 11, 2020

    Lagi-lagi SGR Jalan Kaki Berbagi Bantuan Kapada Masyarakat Terdanpak C-19

    MINUT, Elnusanews -- Kepedulian dari calon Bupati Minut Shintia Gelly Rumumpe (SGR) terhadap masyarakat Kabupaten Minut yang terdampak Covid-19, terus dilakukannya dengan membagikan bantuan secara langsung ke desa-desa yang ada di daerah itu. 

    Buktinya, setelah Desa Klabat, kini giliran Desa Pinilih Kecamatan Dimembe yang mendapat bantuan bahan pokok, masker dan uang tunai untuk membantu masyarakat dalam menghidupi kebutuhan sehari-hari, Kamis 10 Juni 2020. 


    Masuknya SGR di Desa Pinilih, mendapat respon positif dari masyarakat setempat. Warga pun langsung mengucapkan banyak terima kasih kepad SGR karena sudah memperhatikan kebutuhan hidup mereka. 


    "Bantuan ibu SGR ini sangat berarti bagi kami warga Pinilih. Kiranya Tuhan menyertai ibu SGR dan harapan menjadi Bupati Minut bisa terwujud," ungkap salah satu ibu rumah tangga, Maria. 

    Sementara itu, calon kepala daerah Minut dari Partai Nasdem ini kepada masyarakat meminta doa agar selalu dirinya bisa di sehat-sehatkan oleh Tuhan agar bisa melayani masyarakat Minut. 


    "Doa dari warga sangat saya perlukan agar selalu sehat-sehat. Kiranya Tuhan juga menyertai terus masyarakat Desa Pinilih," tandas Wakil Ketua DPRD Minut ini. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lagi-lagi SGR Jalan Kaki Berbagi Bantuan Kapada Masyarakat Terdanpak C-19 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top