• Berita Terbaru

    June 10, 2020

    elnusanews/com June 10, 2020

    Samsat Bitung Kurangi Jam Pelayanan

    BITUNG, Elnusanews - Untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 (Corona), Samsat Bitung telah melakukan berbagai upaya pencegahan. Salah satunya, dengan mengurangi jam pelayanan.

    Demikian hal ini dikatakan Kepala UPTD Samsat Bitung Audy Pangauw, belum lama ini pada sejumlah wartawan, di Kantornya di Kelurahan Manembo-nembo Tengah, Kecamatan Matuari.

    "Hal tersebut sesuai surat edaran Nomor: ST/1473/V/YAN.1.1./2020 tentang penutupan pelayanan Regident selama pendemi Covid-19 dan Surat edaran Ketua pelaksana Gugus Tugas Percepatan penangulangan Corona Vitus Disease (Covid-19) Nomor 5 Tahun 2020,"kata Audy.

    Ia menjelaskan pelayanan untuk hari Senin pelayanan di buka mulai jam 09:00 -12:00 Wita hingga Jumat dibuka mulai jam 09:00 - 12:00 Wita. Untuk perubahan jam layanan ini sambil menunggu petunjuk dan perkembangan lebih lanjut.

    "Karena di Samsat ini pelayanan kontak langsung dengan masyarkat, maka ada protap yang harus dilakukan sebelum memasuki ruangan pelayanan,"jelasnya.

    Lanjutnya, ia menyarankan agar wajib pajak menggunakan pelayanan di Bank Sulut untuk pembayarannya.

    "Supaya tidak terjadi antrian sebagai tindakan preventif. Mari kita berdoa bersama agar musibah ini cepat berakhir dan kembali normal,"tandasnya. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Samsat Bitung Kurangi Jam Pelayanan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top