• Berita Terbaru

    June 10, 2020

    elnusanews/com June 10, 2020

    Bupati ROR dampingi Gubernur Sulut Resmikan RS Dr. JH Awaloei

    MINAHASA, Elnusanews - Bupati Minahasa Royke Oktavian Roring (ROR) mendampingi Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dalam peresmian Rumah sakit Dr. J.H. Awaloei, di Tateli Kecamatan Mandolang Kabupaten Minahasa, Rabu 10/06/2020. 

    Dalam peresmian itu Bupati ROR bersama Gubernur serta Ketua DPRD Provinsi Andrei Angow secara bersama ikut menandatangani Prasasti. 

    Kepada media, Bupati ROR menyampaikan bahwa dirinya sangat mengapresiasi Komisaris Utama dr. Awaloei yang sudah bersedia membangun rumah sakit di wilayah Kabupaten Minahasa. 

    "Kita tentu tau persis bagaimana kebutuhan kita terhadap keberadaan RS terlebih saat ini dimasa pandemi covid 19. Oleh pengelola sudah juga menyiapakan 50 tempat tidur dikhususkan bagi pasein covid 19. Tentu kita berharap semua bejalan dengan baik sesuai harapan," tukasnya. 

    Sementara Dr. J.H. Awaloei mengatakan bahwa dirinya sengaja menyiapkan sebanyak 50 ruang perawatan bagi pasien Covid-19 sebagai bagian dari komitmennya membantu Pemerintah Provinsi Sulut dan Pemerintah Kabupaten Minahasa untuk ikut serta dalam penanggulangan Covid - 19. 

    Ikut hadir dalam kegiatan ini, Ketua Fraksi Nyiur Melambai DPRD Provinsi Sulut Wenny Lumentut, Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara Edwin Silangen, Direktur PT Sukses Medika Pritoni Roni Awaloei, Direktur Rumah sakit Pancaran Kasih Boy Edward Wajong serta sejumlah pejabat teras di lingkup pemkab Minahasa. (Jonly Bams)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati ROR dampingi Gubernur Sulut Resmikan RS Dr. JH Awaloei Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top