• Berita Terbaru

    June 12, 2020

    elnusanews/com June 12, 2020

    Wajibkan Bekerja Sesuai Protokol Kesehatan, Logistik Gobel Group Dukung Program Pemerintah

    MANADO,Elnusanews-- PT Gotrans Logistics International yang bergerak dalam jasa pengiriman barang, mendukung langkah Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara khususnya di Kota Manado dalam penanggulangan penyebaran virus corona (COVID-19) dengan melakukan pemeriksaan bagi semua kendaraan yang akan masuk ke kota Manado.

    Hal tersebut diungkapkan Jessi Djarumia selaku Branch Manager PT Gotrans Logistics International cabang Manado.

    Menurut Jessi pihaknya telah menerapkan protokol kesehatan COVID-19 kepada seluruh karyawan yang akan melaksanakan tugas jasa pengiriman.

    “Semua karyawan PT Gotrans Logistics International diwajibkan bekerja sesuai protokol kesehatan COVID-19. Mereka setiap turun melakukan pengiriman barang dilengkapi dengan hand sanitizer, masker hingga surat keterangan perjalan dari perusahan maupun surat keterangan sehat,” kata Kiki sapaan akrab Jessi.

    Menurut Jessi, penerapan protokol kesehatan COVID-19 tersebut merupakan salah satu langkah dalam mendukung kebijakan pemerintah dalam penanganan dan penanggulangan penyebaran virus corona di Sulawesi Utara khususnya di kota Manado yang terus meningkat.

    “Intinya kita mendukung kebijakan pemerintah. Diharapkan juga masyarakat kota Manado memiliki kesadaran dan patuh akan himbauan dari pemerintah,” imbuh Jessi.

    Ditambahkannya, bagi para pengusaha yang ingin melakukan pengiriman barang di Sulawesi Utara maupun diluar sulawesi utara bisa menghubungi 081356666621 atau dapat mengunjungi web site resmi kami di www.gotrans.asia

    “service pelayanan kami, kami utamakan,” tutup Jessi. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wajibkan Bekerja Sesuai Protokol Kesehatan, Logistik Gobel Group Dukung Program Pemerintah Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top