• Berita Terbaru

    August 18, 2020

    elnusanews/com , August 18, 2020

    Rakor Bersama Jajarannya, Atteng : Tingkatkan Kinerja dan Optimalkan PAD

    SULUT,Elnusanews - Walaupun ditengah pandemi covid 19, sedang melanda daerah ini. Sektor pendapatan daerah harus kita optimalkan sesuai harapan Gubernur dan Wakil Gubernur (ODSK).
    Hal ini ditegaskan Kepala Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Olvie Atteng saat memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) bersama jajarannya, Senin (17/8/2020) kemarin.

    Ia menegaskan kepada jajarannya bahwa walaupun ditengah masa pandemi saat ini harus tetap berinovasi dan lakukan terobosan - terobosan dalam upaya menggenjot sektor pendapatan pajak daerah di semua lini sektor.

    "Walaupun dengan adanya covid ini, saya berharap semua jajaran di lingkup Bapanda untuk tetap mengoptimalkan kinerja. Dengan semangat yang ada sebelumnya torang tetap melaksanakan penelusuran seperti biasa. Malah akan meningkatkan intensitas karena jika tidak melakukan penelusuran kepada wajib pajak maka akan ketinggalan waktu. Apalagi saat ini covid dan banyak hari libur tentunya kami akan lebih maksimal lagi dalam upaya menggejar target yang ada," kata Kabapenda Sulut itu.

    Untuk itu dirinya mendorong kepada seluruh UPTB/Samsat yang ada di kabupaten-kota untuk lebih meningkatkan kinerja dan lakukan terobosan-terobosan dalam rangka mendukung program ODSK di sektor pajak daerah untuk mengoptimalkan PAD.

    Sembari ia menyebutkan tahun ini realiasasi PAD bisa mencapai 75 persen keatas.

    "Jika 75 persen kebawah tentunya torang pe kinerja nol besar," tandasnya.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Rakor Bersama Jajarannya, Atteng : Tingkatkan Kinerja dan Optimalkan PAD Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top