• Berita Terbaru

    August 30, 2020

    elnusanews/com August 30, 2020

    Wabup Minahasa dampingi Gubernur dalam ibadah pengucapan syukur di GMIM Betel Kembuan

    MINAHASA, Elnusanews - Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey (RD) dan Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Martina Dondokambey-Lengkong mendampingi Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey (OD) dalam ibadah pengucapan syukur di GMIM Betel Kembuan, Minggu (30/8). 

    Sebelum ibadah, gubernur meresmikan gedung Pastori tiga dan empat, Taman Kanak-kanak dan penggunaan lonceng gereja GMIM Betel Kembuan. Ibadah dipimpin Ketua BPMS GMIM DR Hein Arina. 

    Dalam sambutannya, Gubernur Olly Dondokambey menypaikan, terselenggaranya ibadah dan rangkaian acara saat ini perlu dimaknai sebagai bukti nyata cinta kasih Tuhan bagi segenap komponen jemaat GMIM Betel Kembuan serta momentum bagi kita untuk bersyukur dan berterima kasih atas tuntunan kasih Tuhan dalam penyelesaian gedung atau bangunan yang hari ini ditahbiskan dan boleh diresmikan. 

    "Saat ini pula merupakan kesempatan bagi kita untuk menyatukan persepsi dan menyamakan pemahaman terhadap penyesuaian pelaksanaan peribadatan di tengah kondisi pandemi covid-19, dalam acara yang melibatkan banyak orang sebaiknya dilakukan rapid test terlebih dahulu agar tidak menimbulkan cluster baru penyebaran Covid-19," sebut OD. 

    Disampaikannya, kiranya program kerja pelayanan GMIM Betel Kembuan semakin menyentuh kebutuhan pertumbuhan iman jemaat dan sesuai kehendak Tuhan. Sementara, Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa serta selaku pribadi dan keluarga mengucapkan selamat berpengucapan syukur kepada jemaat GMIM Betel Kembuan dan selamat atas pentahbisan dan peresmian gedung baru Pastori serta Taman Kanak-kanak maupun penggunaan lonceng gereja. 

    "Kiranya sukacita yang dirasakan jemaat akan semakin mendorong pertumbuhan dan kedewasaan iman, sekaligus kapasitas dan kualitas pelayanan yang dijalankan ditengah masyarakat," sebutnya. 

    Turut hadir dalam kegiatan diantaranya, Asisten Administrasi Umum Sekdaprov Sulut Asiano Gemmy Kawatu, Sekretaris DPRD Provinsi Sulut Glady Kawatu, Karo Umum Pemprov Sulut Clay Dondokambey, Sekretraris Daerah Kabupaten Minahasa Frits Muntu, Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Minahasa Janny Moniung, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Kabupaten Minahasa Ria Suwarno, Kasatpol PP Kabupaten Minahasa Meidy Rengkuan, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Minahasa Maya Marina Kainde, Camat Tondano Utara Ivone Wilar, Ketua Panitia Pembangunan Pastori & TK GMIM Betel Kembuan Stevanus Vreeke Runtu, Ketua BPMJ GMIM Betel Kembuan Pdt Ronald Bolang, para pendeta se-wilayah Tondano Raya, pelsus dan jemaat (jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wabup Minahasa dampingi Gubernur dalam ibadah pengucapan syukur di GMIM Betel Kembuan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top