• Berita Terbaru

    August 20, 2020

    elnusanews/com August 20, 2020

    VAP Tidak Pernah Lelah Berbagi Kasih, Inilah Antusias Warga Buha, Bengkol, Dan Politeknik

    MANADO, Elnusanews-- Turun tanpa mengenal lelah, Calon Gubernur Sulawesi Utara DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh atau yang biasa disapa (VAP) Kembali berbagi berkat untuk warga yang berada di wilayah Pandu, Buha, Bengkol, Dan Politeknik, pada Rabu (19/8/2020).

    Kepedulian calon Gubernur Sulut dari Partai Nasdem itu kepada masyarakat Sulut yang terdampak Covid-19, turun langsung memberikan bantuan berupa masker dan uang tunai kepada masyarakat di 4 wilayah kota manado.
    Warga begitu antusias dengan kedatangan Putri yang berdarah Tonsea tersebut, yang terkenal dengan keramahanya, Kepeduliannya yang besar dan jiwa sosialnya terhadap seluruh masyarakat tanpa melihat status warga.

    “Ibu VAP sungguh sangat baik dan perhatian bagi seluruh warga. Semoga Ibu VAP menjadi Pemimpin Sulut dan selalu diberkati Tuhan, dan terima kasih Ibu VAP yang begitu baik dan Peduli pada kami warga yang membutuhkan.” Ucap salah satu warga
    Mendengar ungkapan serta melihat antusias warga yang begitu sangat besar terhadap dirinya dan mendukung penuh dalam pemilihan nanti, VAP merasa sangat senang dan bahagia serta mengucapkan Terima kasih atas doa dan dukungannya", tutup calon gubernur yang berambut pirang itu. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: VAP Tidak Pernah Lelah Berbagi Kasih, Inilah Antusias Warga Buha, Bengkol, Dan Politeknik Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top