• Berita Terbaru

    August 26, 2020

    elnusanews/com August 26, 2020

    Andrei Angouw Pimpin Rapat Pembahasan KUA-PPAS Perubahan 2020. Refocusing Anggaran Disebabkan Oleh Covid19



    DEPROV,Elnusanews -- Banggar DPRD Sulut dan Tim Anggaran Pemerinyah Daerah (TAPD) Pemprov Sulut Selasa (25/08/20) kemarin, menggelar rapat pembahasan KUA PPAS Perubahan 2020.

    Sebelumnya pada pembahasan awal, Ketua TAPD Sulut Edwin Silangen telah menyampaikan garis besar dan gambaran tentang latar belakang KUA dan PPAS Perubahan APBD Tahun Anggaran 2020. 

    Ketua Banggar DPRD Sulut Andrei Angouw kepada media ini mengatakan pembahasan KUA PPAS lebih ditekankan pada pemanfaatan anggaran, terutama yang difokuskan untuk penanganan Covid-19.

    "Kemarin telah dilaksanakan pembahasan KUA PPAS Perubahan 2020 dan banyak pengurangan karena covid 19 ini. Selain itu kita juga memasukan refocusing yang sesuai dengan Perpres dan Permen. Jadi itu kita masukin dalam KUA PPAS," kata AA sapaan akrabnya.

    Untuk tahapan selanjutanya kata AA, akan dilakukan penandatangan Nota kesepahaman setelah itu pemprov membuat rancangan APBD Perubahan.

    "Kemudian kita bahas lagi di Banggar dan TAPD setelah disetujui baru kita paripurnakan," tandas AA. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Andrei Angouw Pimpin Rapat Pembahasan KUA-PPAS Perubahan 2020. Refocusing Anggaran Disebabkan Oleh Covid19 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top