• Berita Terbaru

    August 19, 2020

    elnusanews/com August 19, 2020

    JURANI RURUBUA Angkat Bicara Soal Pengembalian Biaya Kuota Siswa Belajar Daring



    MANADO,Elnusanews -- Terkait aspirasi dari warga mengenai pengembalian biaya kuota dimana sampai saat ini siswa belajar daring dari rumah, ditangapi oleh Legislator DPRD Kota Manado Jurani Rurubua. 

    “Jadi itukan tergantung dengan surat keputusan. Cuma kan kami ini anggota dewan kota. Komisi IV yang sebenarnya menangani ini. Kan saya di komisi III. Cuman kalau melihat situasi ini, sebenarnya mesti ada kebijakan dari menteri langsung memberikan arahan. Jadi bisa dikoordinasi ke kabupaten/kota juga,” ujar Rani kepada sejumlah media, Selasa(18/8/20) siang.

    Politisi PSI ini juga merasa riskan dengan setiap kebijakan yang dikeluarkan. 

    ”Pak Nadiem juga memberikan vidio yang kalau zona hijau dan kuning sudah boleh, tapi harus ada ijin keluar orang tua. Kalau orang tua tidak punya ijin, tidak bisa datang, Itu hak orang tua. Jadi dilema keputusan ini,” ungkapnya

    Diakui Rani, sapaan akrabnya, keluhan masyarakat bukan bidang komisinya yang menangani, namun sebagai penyabung aspirasi masyarakat, dirinya tetap berjuang untuk kesejahteraan warga masyarakat.

    ” Kalau kami kan anggota kabupaten kota dan bukan komisi yang membidangi ini,saya komisi tiga namun keluhan warga saya akan sampaikan kepada komisi bersangkutan,” tandasnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: JURANI RURUBUA Angkat Bicara Soal Pengembalian Biaya Kuota Siswa Belajar Daring Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top