• Berita Terbaru

    August 25, 2020

    elnusanews/com August 25, 2020

    MJP Soroti SKPD Yang Minim Kooperatif



    DEPROV,Elnusanews -- Lambatnya kinerja para pimpinan SKPD disoroti legislator DPRD Sulut Melky Jakhin Pangemanan (MJP). Menurut MJP pimpinan SKPD kurang mampu mengimbangi kerja kerja politik yang telah dilakukan oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

    Hal ini disampaikan MJP dihadapan gubernur Sulut Olly Dondokambey saat pelaksanaan Rapat Paripurna DPRD dalam rangka Penyampaian/Penjelasan Gubernur Sulut Terhadap Rancangan KUA dan PPAS Perubahan APBD Provinsi Sulawesi Utara Tahun Anggaran 2020, diruangan Paripurna DPRD. Senin (24/08/20) kemarin.

    "Pak gubernur sudah berlari sangat kencang dan telah mengeluarkan seluruh energinya yang luar biasa, lobby ke pemerintah pusat sehingga memberi dampak positif bagi daerah, yang sangat disayangkan ini para SKPD yang kurang kooperatif dengan mitra kerja," tegas MJP.

    Lanjut dikatakan MJP, sinergitas antara pemprov dan mitra kerja komisi IV merupakan hal yang penting, contohnya Dinas Kesehatan Daerah. 

    "Pertama Dinas kesehatan. Ini penting karena dalam penanggulangan pandemi covid 19 ini bahwa energi upaya kita bersama bahwa pak gubernur sudah capek loby kepusat untuk nantinya sulut bisa pulih dan perekonomian bisa normal tapi kalau sinergitas antara SKPD dan mitra kerja tidak baik, tetapi skpd tidak dapat mentransfer itu dengan baik dengan komisi IV untuk membahas teknis, dan saya kira itu menjadi persoalan yang sangat krusial bagi kita," paparnya.

    MJP yang juga ketua DPW PSI Sulut dalam kesempatan tersebut mengapresiasi kinerja Pemprov Sulut dibawah kepemimpinan ODSK. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: MJP Soroti SKPD Yang Minim Kooperatif Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top