• Berita Terbaru

    August 17, 2020

    elnusanews/com , August 17, 2020

    Jabat Ketua PAC Kawangkoan, Lucky Kalengkongan Ucapkan Terimakasih OD-SK

    Ketua PAC PDIP Kawangkoan, Lucky Specol Kalengkongan.
    SULUT,Elnusanews - Bersamaan dengan pelaksanaan Musyawarah Anak Cabang (Musancab) DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Minahasa, juga dilantik 25 Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) di Gedung Wale Ne Tou Tondano, Sabtu (15/08/2020).
    Salah satu yang dilantik pada Musancab yang dipimpin langsung Ketua DPD PDI-Perjuangan Sulut Olly Dondokambey SE serta Ketua Bapilu Drs Steven Kandouw tersebut, adalah Lucky 'Specol' Kalengkongan, sebagai Ketua PAC Kawangkoan.

    "Tentunya saya berterima kasih pada pak Ketua Olly serta pak Steven, begitu pun dengan para pengurus utama PDI-P Minahasa pak Ketua Robby, serta jajaran ranting hingga anak ranting," ungkap sosok yang juga dikenal merupakan seorang pengusaha sukses ini.
    Pasca dilantik pun politisi muda yang akrab dipanggil Specol ini pun akan siap bekerja untuk membesarkan Banteng Moncong Putih di Minahasa bahkan Sulut.
    "Kami optimis untuk memenangkan pak Olly dan pak Steven di Pilgub Sulut, itu sudah harga mati target PDI-Perjuangan Minahasa," tandas Lucky.

    Lucky yang bersama Ketua Taruna Merah Putih Minahasa Sammy Rondonuwu serta Sekretaris Indra Watung dan Bendahara Anita Maleke itu, menambahkan dengan telah dilakukan konsolidasi partai, akan mempernuda dalam menjalankan strategi partai.
    "Ini akan membuat kita semakin solid bergerak untuk mewujudkan kemenangan di Pilgub hingga di atas 80 persen," pungkas sosok yang piawai berbisnis itu.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jabat Ketua PAC Kawangkoan, Lucky Kalengkongan Ucapkan Terimakasih OD-SK Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top