• Berita Terbaru

    August 25, 2020

    elnusanews/com August 25, 2020

    Belum Diputuskan, Arah Politik Partai Demokrat Untuk Pilgub Ditunggu



    DEPROV,Elnusanews -- Sampai saat ini arah dukungan politik Partai Demokrat untuk Pilgub 9 Desember masih ditunggu.

    Terkait hal ini, Wakil Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulut, Billy Lombok mengatakan bahwa partainya belum ada petunjuk dan keputusan.

    “Sampai saat ini belum ada,” kata Lombok saat diwawancarai oleh sejumlah wartawan, Senin (24/8/20) kemarin.

    Menurut Lombok, Partai Demokrat baru memberikan SK dukungan untuk lima Pilkada. Yaitu Bitung, Minut, Minsel, Tomohon dan Manado. 

    “Sedangkan untuk Boltim, Bolsel dan Pilgub Sulut belum ada,” singkat Lkmbok yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Sulut ini.

    Diketahui bersama bahwa PDIP telah mengeluarkan SK untuk pasangan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw, sedangkan Nasdem baru merekomendasikan calon gubernur, Vonny Anneke Panambunan tanpa pasangan. 

    Sedangkan Partai Golkar yang berkoalisi dengan PAN akan mengusung pasangan Christiany Euginia Paruntu dan Sehan Salim Landjar. 

    Saat ini, Demokrat merupakan partai politik keempat terbesar di bawah PDIP (19 kursi), Partai Nasdem (9 kursi) dan Partai Golkar (7 kursi). Demokrat yang diketuai EE Mangindaan memiliki empat kursi di DPRD Sulut. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Belum Diputuskan, Arah Politik Partai Demokrat Untuk Pilgub Ditunggu Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top