• Berita Terbaru

    August 24, 2020

    elnusanews/com August 24, 2020

    PJW Kandidat Kuat Calon Wali Kota Bitung dari Nasdem

    BITUNG, Elnusanews - Media sosial di Kota Bitung kembali dibuat heboh dengan munculnya pasangan bakal calon Wali Kota Bitung Petrus Jhon Wantah (PJW) dan bakal calon Wakil wali Kota Bitung Petrus Simon Tuange (PST).

    Pengusaha sukses dan birokrat tersebut, digadang - gadang sebagai salah satu kandidat kuat bakal calon Wali Kota Bitung dan wakil walikota Bitung dari partai Nasdem.

    Hal itu tak ditampik oleh Petrus John Wantah saat dikonfirmasi sejumlah wartawan.

    Menurut Jonh, dirinya bersama pak Petrus Simon Tuange telah mengikuti semua prosedur partai yang telah ditetapkan.

    “Pada prinsipnya kita telah mengikuti semua prosedur partai, baik di DPD dan DPW partai NasDem,”kata Wantah, dikediamannya, di Kelurahan Manembo-nembo, Senin (24/8/2020).

    Ia menyakini, seratus persen bakal mengantongi SK NasDem dalam waktu dekat ini.

    “Kalau ditanya soal keyakinan, saya yakin seratus persen. Untuk SK calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung akan dibawa DPP NasDem kepada Plh Ketua DPW NasDem Sulut, Polman Runtuwene dalam waktu dekat ini,”jelas John.

    Lanjutnya, menegaskan untuk kesiapannya Pilkada Kota Bitung nanti, Wantah mengungkapkan saat ini dirinya telah selesai melakukan legalisir ijasah sebagai syarat bakal calon.

    “Sudah 30 persen yang kita urus sebagai syarat pencalonan yang ditetapkan KPU,”jelasnya. John juga menambahkan, ada 170 baliho yang disosialisasikan mulai hari ini.

    “Iya, ada 170 baliho kita pasang hari ini sebagai simbol keseriusan kami membangun kota Bitung lebih baik lagi,”tandasnya.

    Sementara itu, ketua Dewan Pimpinan Daerah partai Nasdem Bitung Norri Supit saat dikonfirmasi hal itu membantah.

    "Torang tunggu jo, mana yang benar torang tunggu jo,"kata Supit, melalui via Handphone, pada sejumlah wartawan, Senin (24/8/2020.

    "Bagimana pak Lomban mo kase SK pa dia (Petrus Jhon Wantah), sedangkan pak Lomban bacalon, aneh to? Torang tunggu jo mana yang benar,"singkatnya.(Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: PJW Kandidat Kuat Calon Wali Kota Bitung dari Nasdem Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top