• Berita Terbaru

    August 22, 2020

    elnusanews/com August 22, 2020

    Usia Lanjut Bukan Hambatan Winsulangi Salindeho Untuk Tetap Ngantor Ditengah Pandemi



    DEPROV,Elnusanews -- Meski di tengah pandemi, Ketua Bapemperda DPRD Sulut Winsulangi Salindeho tetap disiplin dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya yang diembannya.

    Meskipun terbilang usianya sudah lanjut, Politisi berlambang beringin ini masih saja rajin ngantor serta rajin mengikuti rapat yang sudah diagendakan baik rapat komisi maupun rapat AKD.

    Kepada wartawan, Jumat (21/08/20) kemarin, mantan bupati Sangihe membeberkan tips untuk menjaga kesehatan ditengah pandemi covid19.

    "Ini tak lepas dari peran istri saya yang disiplin soal kesehatan. Saya harus pakai masker apd, dll, kalau mau keluar rumah. Juga wajib sarapan dan minum vitamin," bebernya.

    Lanjut kata Winsulangi, memang untuk kebijakan rapat lewat virtual baik, namun lebih baik lagi jika hadir secara fisik.

    "Memang baik ada kebijakan virtual. Tapi saya lebih baik hadir fisik kalau memang rapat penting. Karena kadang tak bisa maksimal bicara kalau virtual. Dengan virtual belum tentu bisa menyuarakan harapan konstituen," kata Winsu.

    Motivasi tetap kerja di usia lanjut ditambahkan Winsu adalah kepercayaan masyarakat Nusa Utara.

    "Bersyukur diberikan kepercayaan masyarakat Nusa Utara duduk di DPRD Sulut. Ini memotivasi saya bekerja maksimal untuk masyarakat. Pandemi bukan halangan untuk tak kerja. Kan tak elok sudah dapat kepercayaan dan tak bisa menjalankannya," tandasnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Usia Lanjut Bukan Hambatan Winsulangi Salindeho Untuk Tetap Ngantor Ditengah Pandemi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top