• Berita Terbaru

    August 30, 2020

    elnusanews/com August 30, 2020

    Via live streaming, Bupati ROR ikuti ibadah Minggu GKI Karawaci

    JAKARTA, Elnusanews - Bupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si dan Ketua TP-PKK Ny. Fenny Ch Roring-Lumanauw, SIP bersama Keluarga besar dan cucu cucu mengikuti ibadah Minggu pagi yang diselenggarakan oleh GKI Karawaci melalui live streaming. Minggu (30/8). 

    Bupati Minahasa yang juga sebagai Ketua Komisi Pria/Kaum Bapa (P/KB) Willayah Manado Tenggara bersama istri dan keluarga begitu khusuk mengikuti ibadah yang dipimpin oleh Pdt. Agus Mulyono yang sehari-hari melayani di GKI Kwitang dengan mengambil pembacaan Firman Tuhan dari Matius 16:21-28. 

    Seusai ibadah Bupati Royke Roring dan Kel. Roring-Lumanauw menyampaikan selamat hari minggu bagi seluruh rakyat Minahasa, kiranya selalu diberikan kekuatan, kesehatan dan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa. Bupati ROR juga kembali menghimbau masyarakat Minahasa untut terus berhati-hati dan tetap mengikuti protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran Pandemi Covid-19 apalagi terjadi penambahan 35 kasus positif Covid-19 pada kemarin hari. (jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Via live streaming, Bupati ROR ikuti ibadah Minggu GKI Karawaci Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top