• Berita Terbaru

    August 21, 2020

    elnusanews/com August 21, 2020

    PDIP Bitung Gelar Musancab dan Pelantikan PAC

    BITUNG, Elnusanews - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab), sekaligus melantik pengurus anak cabang (PAC) di 8 Kecamatan di Kota Bitung, di kediaman Mantiri-Tangkudung, Kelurahan Manembo-Nembo Bawah, Kecamatan Matuari, Jumat (21/8/2020).

    Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut, Olly Dondokambey menyampaikan Musancab ini penting dilaksanakan dalam rangka mengisi dan melakukan penyegaran kembali struktur partai pada tingkat kecamatan.

    "Kepada seluruh pengurus partai PDI Perjuangan harus memiliki semangat juang tinggi bagi partai. Memiliki loyalitas terhadap partai dan semangat tinggi untuk membesarkan partai di Kota Bitung,"kata Dondokambey.

    “Saya berharap seluruh pengurus partai tetap solid dan berkerja untuk partai. Saya yakin ketika kalian memiliki semangat juang yang tinggi. Pilkada 2020 nanti kita pasti menjadi partai pemenang. Khusus di Kota Bitung kita wajib memenangkan pasangan Maurits Mantiri dan Hengky Honandar," tambah Olly,

    Sementara, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bitung, Maurits Mantiri dalam sambutannya memiliki harapan yang sama yakni, seluruh pengurus partai harus semakin solid dan tetap disiplin.

    "Disiplin merupakan modal utama untuk menghadapi tantangan kedepan di Pilkada serentak 2020 ini. Pengurus partai harus melakukan sesuatu yang baik untuk mendapatkan simpati dari masyarakat. Sehingga PDI Perjuangan memperoleh peningkatan suara dari periode sebelumnya. Tetap solid untuk menang,"ujar.

    Perlu diketahui, Musancab dibuka langsung Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey didampingi Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan, Steven Kandou (ODSK).

    Dan dihadiri DPD PDIP Sulut Rocky Wowor, Sandra Rondonuwu, Vonny Paat dan Fabian Kaloh, serta Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bitung, Maurtis Mantiri sekaligus calon Wali Kota Bitung dan Hengky Honandar calon wakil walikota Bitung, anggota DPRD Kota Bitung Fraksi PDI Perjuangan Pengurus Ranting, dan Anak Cabang. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: PDIP Bitung Gelar Musancab dan Pelantikan PAC Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top