• Berita Terbaru

    August 16, 2020

    elnusanews/com August 16, 2020

    SGR Bangga Karena Presiden Jokowi Sebut KEK Likupan Akan Dapat Suntikan Dana

    MINUT, Elnusanews-- Sebagai wakil rakyat, yang kini duduk di Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten (Dekab) Minahasa Utara (Minut), Shintia Gelly Rumumpe (SGR) bangga dengan disebutkannya kawasan ekonomi khusus (KEK) Pariwisata di Likupang dalam pidato Presiden Joko Widodo (Jokowi), tadi pagi.

    Dalam pidato kenegaraan dalam sidang Paripurna Dekab Minut dengan agenda mendengarkan sidang paripurna MPR-DPR RI dengan agenda Pidato Nota Keuangan dan penyampaian RUU APBN 2021 oleh Presiden siang tadi.

    Dalam sidang ini RI 1 dengan lantang menyebutkan bahwa KEK pariwisata Likupang akan mendapatkan suntikan dana triliunan rupiah bersama empat kawasan wisata unggulan RI.

    “Apa yang kita lihat dan apa yang tidak terlihat patut kita syukuri agar ditambah keberkahan di hari ini. Semua ini, harus kita syukuri,” ungkap SGR yang tampil menarik dengan setelan biru dongker plus hermes.

    Bagi SGR, apa yang disampaikan oleh Jokowi adalah berkah untuk itu, wakil rakyat yang ramah dan akan maju di Pilkada Minut 9 Desember mendatang, ini harus didukung penuh.

    “Presiden saja semangat mendorong pembangunan KEK Pariwisata Likupang. Kami pun sebagai wakil rakyat Minut bangga da n juga akan mendukung, karena ini akan berimbas positif untuk masyarakat kita,” ungkap nya. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: SGR Bangga Karena Presiden Jokowi Sebut KEK Likupan Akan Dapat Suntikan Dana Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top