• Berita Terbaru

    August 16, 2020

    elnusanews/com August 16, 2020

    Bupati VAP Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

    MINUT, Elnusanews-- Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Minahasa Utara (Minut) mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam rangka memperingati HUT ke-75 tahun Kemerdekaan RI tahun 2020.

    Bupati Minut DR. (HC) Vonnie Anneke Panambunan, S.Th (VAP) menyampaikan meskipun peringatan tahun ini di rayakan sederhana karena adanya pandemi Covid-19 namun ssmangat kemerdekaan, nasionalisme dan kebersamaan tetap terlihat dalam hati, jiwa dan sanubari kita.

    Semangat untuk menjunjung tinggi Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika.
    "Tingkatkan kewaspadaan, wujudkan perilaku hidup bersih dan sehat, social distancing dan semakin disiplin menerapkan protokol kesehatan kapanpun dan dimanapun sebagaiman instruksi Presiden nomor 6 tahun 2020," ujar Bupati yang berambut pirang itu.

    Bupati VAP juga berpesan kepada seluruh masyarakat Minut untuk mensukseskan pemilihan kepala daerah 2020 dengan mewujudkan pemilukada yang demokratis, tertib, aman, damai, dan bebas Vovid-19.

    "Marilah kita menjaga keamanan dan kedamaian dalam pilkada nanti, jagan kita saling menjatuhkan sesama," tutupnya. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati VAP Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top