• Berita Terbaru

    August 18, 2020

    elnusanews/com August 18, 2020

    VAP Lagi-Lagi Turun Berikan Bantuan Masyarakat Airmadidi

    MINUT, Elnusanews -- Kepedulian Calon Gubernur Sulut DR Vonnie A Panambunan (VAP) kepada masyarakat terus dilakukan tanpa mengenal lelah dan waktu. Buktinya, calon Gubernur Sulut dari Partai Nasdem itu langsung turun memberikan bantuan berupa Masker dan Uang Tunai kepada masyarakat di Airmadidi, Pada Selasa(19/8/2020). 

    Antusias warga yang ingin mendapatkan bantuan langsung terlihat, namun tetap mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Tanpa melihat status warga, Putri Tonsea ini pun turun langsung membagikan bantuan. 


    Bahkan sebagian dari mereka pun langsung menyuarakan siap mendukung VAP dalam Pilkada Sulut pada bulan Desember mendatang. 

    "VAP so Pasti jadi pemimpin dan VAP harga mati, ujar salah satu warga Airmadidi." Mendengar ungkapan warga Minut VAP sangat senang karena siap mendukung dirinya untuk menjadi calon kepala daerah Sulut pada periode mendatang. 


    "Terima kasih atas kepercayaan masyarakat Minahasa Utara (Minut). Namun itu semua saya serahkan kepada Tuhan yang menentukan. Saya hanya minta doa saja dari seluruh masyarakat khususnya Minut," tandasnya. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: VAP Lagi-Lagi Turun Berikan Bantuan Masyarakat Airmadidi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top