• Berita Terbaru

    August 22, 2020

    elnusanews/com August 22, 2020

    Gelar Musancab. Fabian Kaloh Lantik 8 PAC Kota Bitung



    BITUNG,Elnusanews -- Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey
    bersama para wakil ketua Steven O.E. Kandouw, Vonny Paat, Sandra Rondonuwu, Fabian Kaloh, dan Rocky Wowor serta Reza Rumambi menghadiri kegiatan Musyawarah Anak Cabang (MUSANCAB) Se - Kota Bitung, bertempat di kediaman Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bitung Maurits Mantiri, Manembo-nembo, Kota Bitung. Jumat (21/08/20) kemarin.

    Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey dalam sambutannya mengingatkan kepada seluruh Pengurus untuk Perkuat Soliditas untuk memenangkan MMHH dan ODSK pada Pilkada 9 Desember 2020.

    Senada dengan OD, wakil ketua Steven O. E. Kandouw mengatakan bahwa PDIP Partai yang sampai saat ini menjaga dan mengawal Ideologi Pancasila, UUD 45, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI. 

    Sementara itu, Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Fabian Kaloh mengatakan, Musancab dilakukan guna memilih dan menetapkan semua Ketua dan Pengurus Anak Cabang di 8 Kecamatan.

    "Hadir semua KSB Pengurus Ranting 69 Kelurahan, Hadir juga Pengurus DPC dan Semua Anggota Fraksi," kata Kaloh.

    Fabian Kaloh juga mengatakan, mengatasnamakan Ketua Umum (KETUM) Megawati dan Ketua DPD Sulut Pak Olly Dondokambey melantik dan mengambil sumpah ketua dan semua pengurus PAC se Kota Bitung.

    "Musancab dipimpin oleh Wakil Ketua DPD Steven Kandpuw, dan dilanjutkan oleh Sandra Rondonuwu bersama Vonny Paat," kata Kaloh.

    Kepada wartawan, Fabian Kaloh juga mengungkapkan bahwa dirinya optimis ODSK dan MMHH pasti menang.

    "Saya optimis ODSK dan MMHH pasti menang di Kota Bitung karena kami punya partai yang pengurus dan anggotanya terstruktur, masif dan solid serta punya semangat yang kuat memenangkan ODSK dan MMHH," ungkapnya.

    Keoptimisan tersebut juga kata personil Komisi I DPRD Sulut ini didasari oleh semangat warga Kota Bitung yang menginginkan adanya perubahan.

    "Optimisme itu juga karena sebagian besar warga Bitung ingin ada perubahan di Kota Bitung. Ini bukan sekedar isapan jempol, tapi ini karana fakta dan data yang bicara, kalo nda percaya coba teman-teman tanya atau cek dilapangan," tutur FK dengan wajah serius.(RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gelar Musancab. Fabian Kaloh Lantik 8 PAC Kota Bitung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top