• Berita Terbaru

    August 30, 2020

    elnusanews/com , August 30, 2020

    Sejalan dengan ODSK, WL Berkomitmen Bangun Kota Tomohon

    SULUT,Elnusanews - Bakal calon Wakil Walikota Tomohon yang juga selaku Ketua Fraksi Nyiur Melambai DPRD Provinsi Sulut Wenny Lumentut sangat berkomitmen membangun Kota Tomohon kedepan yang lebih hebat lagi. Apalagi dirinya sampai saat ini sejalan dengan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw (OD-SK) dalam rangka mendukung program operasi daerah selesaikan kemiskinan yang ada di Kota Tomohon.

    "Saya tidak menjelekkan pemerintah sekarang yang ada di Kota Tomohon. Pemerintah sekarang banyak yang sudah dilakukan bagus - bagus tapi harus diakui masih banyak yang kurang - kurang. Kedepan dengan program pak Olly (ODSK) akan betul - betul torang prioritaskan kepada sektor - sektor yang menunjang icon Kota Tomohon. Yakni kota pendidikan, kota riligius, dan kota pariwisata," kata bakal calon wakil walikota Tomohon, Wenny Lumentut saat tatap muka dengan simpatisan dan kader PDIP se Kelurahan Tinoor Raya, Sabtu (29/8/2020).

    WL menyebutkan, sinergitas dengan pemerintah provinsi itu dampaknya luar biasa. Itu karena pemimpin kita yakni Gubernur dan Wakil Gubernur (Olly dan Steven) sangat peduli terhadap masyarakat yang ada  Kota Tomohon.

    "Sinergitas itu sangatlah penting dalam upaya membangun daerah. Pusat dan provinsi maupun kab/kota harus sejalan agar semua bisa terwujud. Untuk Kota Tomohon sendiri, saya harap sinergitas dengan OD-SK akan tetap berkesinambungan dan berjangka panjang dalam rangka menuju Kota Tomohon semakin hebat kedepan," tuturnya.

    Ia mengatakan, dirinya hanya ditugaskan pak Olly Dondokambey. "Jadi menang atau kalah, saya serahkan kepada yang diatas. Yang penting saya sudah menyatakan kebenaran sesuai tugas saya di DPRD Sulut. Oleh sebab itu, saya minta mari torang sama-sama menjaga dan membangun Kota Tomohon kedepan agar lebih hebat lagi," tandas WL.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sejalan dengan ODSK, WL Berkomitmen Bangun Kota Tomohon Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top