• Berita Terbaru

    August 30, 2020

    elnusanews/com , August 30, 2020

    JSCW Siap Bangun Kota Tomohon Bersama CS-WL


    SULUT,Elnusanews - Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon yang diusung PDI Perjuangan pada Pilkada Serentak 9 Desember yakni Caroll Senduk dan Wenny Lumentut (CS-WL) mendapat dukungan penuh Cynthia Wongkar, B.Bus., M.Comm, srikandi PDI-P asal Kelurahan Tinoor Dua Kecamatan Tomohon Utara.
    "Visi misi dari calon walikota dan calon wakil walikota Tomohon dari PDI perjuangan CS-WL sudah sangat jelas. Seperti visi misi saya yang sejalan bagaimana meningkatkan sektor pendidikan, pariwisata, serta sinergitas dengan pemerintah pusat bersama pak Presiden Jokowi dan OD-SK serta kota Tomohon itu harus satu jalur. Jadi torang harus pentingkan kepentingan bersama dalam rangka mensejaterahkan masyarakat Kota Tomohon," kata JSCW saat memberikan arahan kepada pengurus ranting dan anak ranting PDIP Tinoor, Sabtu (29/8//2020) malam.
    Julianita Sheydy Cynthia Wongkar (JSCW) mengatakan jika ada kesempatan dan Tuhan berkenan tentunya dirinya akan membangun Kota Tomohon bersama Caroll Senduk dan Wenny Lumentut (CS-WL) menuju Tomohon semakin hebat.
    Saat ditanya terkait proses pergantian antar waktu (PAW) kata Dia, tetap menunggu sesuai instruksi partai. "Jika dipercayakan tentunya saya akan selalu siap," tutupnya.
    Sementara itu, bakal calon walikota Tomohon, Wenny Lumentut mengapresiasi dukungan penuh Cynthia Wongkar kepada CS-WL.
    "Mari torang rapatkan barisan dan kerja bersama memenangkan pilwako yang ada di Kota Tomohon. Solid bergerak dan total berjuang untuk kemenangan PDIP. Sekali lagi saya bersama Caroll Senduk mengapresiasi anggota DPRD Nona Cynthia Wongkar yang akan segera dilantik," pungkas Wenny Lumentut

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: JSCW Siap Bangun Kota Tomohon Bersama CS-WL Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top