• Berita Terbaru

    August 28, 2020

    elnusanews/com , August 28, 2020

    Road to the 3rd IID Singapore 2020, OD-SK Tawarkan Investasi Strategis Sulut


    SULUT,Elnusanews - Walaupun Ditengah Pandemic Covid 19,, Pemerintah Provinsi melalui, Dinas Penanaman Modal dan PTSP tetap berupaya untuk menggenjot naiknya investasi di Sulawesi Utara diantaranya tetap melaksanakan tugas routin pelayanan perizinan dengan melakukan penerapan protokol covid yang ada.

    Hal ini disampaikan Kepala Dinas Penanaman Modal (PM) dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Daerah Provinsi Sulut, Franky Manumpil didampingi Kepala Bidang Pengembangan dan Sistem Informasi Penanaman Modal DPM-PTSP, Ellen Sutrisno, Jumat (28/8/2020) kepada elnusanews.com.

    Lanjut Manumpil, dalam upaya untuk meningkatkan investasi juga dilakukan dengan promosi dimana Sulawesi Utara terpilih bersama 9 provinsi di indonesia lainnya (Sulut, Sulsel, Riau, NTB, Sumut, Kaltim, Jabar, Jatim, Jateng) untuk ikut mempromosikan potensi investasi daerah dalam acara “ ROAD TO THE 3th INDONESIA INVESTMENT DAY 2020 yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 s/d 2 September 2020 secara online/daring," tuturnya.

    Dikatakannya kegiatan ini diselenggarakan atas kerjasama KBRI Singapura,  RIRU BANK INDONESIA dan Dinas Penanaman modal dan PTSP Sulut.

    Diketahui Gubernur Sulut Olly Dondokambey akan memberikan sambutan dan pemaparan terkait 4 proyek prioritas di Sulut yang akan ditawarkan kepada investor yaitu:

    1  Industrial special economic zone/KEK Industri Tanjung Merah.

    2. Tourism Special Economic zone/KEK pariwisata Likupang.

    3. Bitung- Lembeh bridge project.

    4. Kawasan Industri Bolaang Mongondow (KIMONG) dan sejumlah proyek prioritas lainnya yang ada di wilayah bumi nyiur melambai Sulawesi Utara.

    Ditambahkan Manumpil promosi investasi Sulut secara keseluruhan akan disampaikan pada kegiatan sesuai jadwal yang ada yaitu pada sesi”one on one meeting”antara pemilik project/pemerintah provinsi Sulut dengan investor tergantung interest dari investor.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Road to the 3rd IID Singapore 2020, OD-SK Tawarkan Investasi Strategis Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top