• Berita Terbaru

    August 16, 2020

    elnusanews/com August 16, 2020

    SGR Klarifikasi Ke Bawaslu Minut Tarkait PDM Memberikan Bantuan Untuk Masyarakat

    MINUT, Elnusanews-- Usai Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Minut meminta klarifikasi dari Kepala Badan Keuangan Minut, Petrus Macarau pada Kamis 13 Agustus 2020 lalu, kembali pada Jumat 14 Agustus 2020 hari ini, giliran Calon Bupati Minut Shintia Gelly Rumumpe (SGR) yang diminta keterangan soal keterlibatan Macarau dalam dugaan pelanggaran netralitas ASN.

    Kedatangan SGR ini diterima oleh 3 komisioner Bawaslu Minut yakni Simon Awuy, Rahman Ismail dan Rocky Ambar.

    Kuasa hukum SGR, Stevi Dacosta kepada wartawan membenarkan jika kedatangan Wakil Ketua DPRD Minut tersebut terkait sehubungan klarifikasi keterlibatan Petrus Macarau yang diduga terlibat dalam pemberian bantuan hewan qurban dalam rangka hari raya Idul Adha belum lama ini.

    “Hanya klarifikasi akan kehadiran pak Petrus waktu lalu di Desa Serawet Kecamatan Likupang Timur beberapa waktu lalu. Memang benar beliau hadir, namun tidak menggunakan seragam ASN,” ungkap Dacosta.

    Dirinya menambahkan jika sudah sewajarnya Petrus Macarau bisa berada di lokasi pemberian bantuan di Desa Serawet mengingat tempat tersebut merupakan tanah kelahirannya. “Tidak ada yang salah. Jadi kami sudah klarifikasikan semuanya,” tambahnya. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: SGR Klarifikasi Ke Bawaslu Minut Tarkait PDM Memberikan Bantuan Untuk Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top