• Berita Terbaru

    August 17, 2020

    elnusanews/com August 17, 2020

    VAP Berikan Apresiasi Kepada 16 Desa Yang Lunas Pajak PBB

    MINUT, Elnusanews-- Enam belas (16)desa yang ada di Kabupaten Minut mendapatkan apresiasi dari Bupati Minahasa Utara DR. (HC) Vonnie Anneke Panambunan, S.Th (VAP).

    Apresiasi ini diberikan lewat pemberian piagam bagi desa-desa yang sudah lunas Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) tahun 2020 usai memperingati detik-detik HUT Proklamasi Indonesia ke-75 yang dilaksanakan di atrium kantor Bupati Minut, Senin(17/8/2020).
    Desa yang lunas pajak yakni adalah desa Tambun, Aerbanua, Mubune, Talise dan Wawonian di Kecamatan Likupang Barat (Likbar).

    Kemudian Desa Warisa Kampung Baru, Winetin dan Kolongan Kecamatan Talawaan. Lalu Desa Waleo Dua dan Waleo Kecamatan Kema, Desa Kauditan Satu Satu dan Kaasar Kecamatan Kauditan serta Desa Dimembe, Tatelu, Tatelu Rondor dan Pinilih di Kecamatan Dimembe.
    Kepada sejumlah wartawan Bupati VAP mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang berada di sejumlah desa tersebut yang sudah membayar PBB meskipun batas waktu 31 Oktober 2020 masih jauh.

    “Diharapkan juga kepada desa-desa lainnya bisa membayar pajak sebelum jatuh tempo. Sebab, pajak ini akan dikembalikan kepada masyarakat lewat pembangunan di setiap desa,” Tuturnya. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: VAP Berikan Apresiasi Kepada 16 Desa Yang Lunas Pajak PBB Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top