• Berita Terbaru

    August 17, 2020

    elnusanews/com August 17, 2020

    Semangat HUT Kemerdekaan RI Ke-75 Menjadi Semangat PEMDES Buku Tengah Lawan COVID 19

    MITRA, Elnusanews  - Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-75, Desa Buku Tengah Kecamatan Belang Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), siap menyambut dan ramaikan kemerdekaan dalam situasi kondisi Covid - 19.

    Desa Buku Tengah juga turut meramaikan dengan mengikiti Lomba yang disponsori oleh Ketua Komisi Satu DPRD Mitra, Artly Kountur, untuk memeriahkan perayaan 17 Agustus.

    "Namun dipastikan kami mengikuti kegiatan lomba,  tetap berada dalam koridor aturan, yakni mengutamakan protokol kesehatan." jelas Hukum Tua dua priode Denal Bataria.

    Walau situasi kondisi Covid - 19 semangat kemerdekaan tetap harus kita jiwai, rasakan dan renungkan semangat dari para pejuang bangsa ini. 

    "Hut RI Ke-75 tahun ini memang sangat berbeda dari tahun kemarin tetapi tetap kita tunjukan semangat dan rasa menjiwai.  Ini juga menjadi semangat bagi kita melawan Covid - 19" tegas Bataria.

    PEMERINTAH DESA BUKU TENGAH MENGUCAPKAN DIRGAHAYU Ke - 75 REPUBLIK INDONESIA.
    INDONESIA MAJU, DENGAN SEMANGAT HUT KE-75 KEMERDEKAAN RI KITA WUJUDKAN MITRA HEBAT, BERGERAK CEPAT, DAN TETAP SEHAT. (M-Rio)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Semangat HUT Kemerdekaan RI Ke-75 Menjadi Semangat PEMDES Buku Tengah Lawan COVID 19 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top