• Berita Terbaru

    August 17, 2020

    elnusanews/com August 17, 2020

    Patuhi SE Setneg, Empat Legislator Ini Hening Cipta Meski Di Kedai Kopi



    MANADO,Elnusanews – Aktivitas warga Kota Manado tiba-tiba saja berhenti sejenak pada pukul 11.17-1120 WITA. Tampak para warga berdiri dan mengambil sikap diam di depan rumah, kedai kopi, maupun yang ada di jalan untuk mengikuti hening cipta dan detik detik proklamasi RI, Senin (18/08/20) pagi.

    Terpantau disalah satu Kedai Kopi di bilangan Jalan 17 Agustus empat legislator DPRD Sulut pun ikut mengheningkan cipta. Mereka adalah Wakil Ketua DPRD Sulut, Billy Lombok, Melky Jakhin Pangemanan (MJP), Fabian Kaloh dan Braien Waworuntu. 

    Tak hanya para legislator yang ikut dalam sikap sempurna sesuai Surat Edaran (SE) Nomor B-492/M.Sesneg/Set/TU.00.04/07/2020 mengenai Pedoman Peringatan HUT ke-75 RI 2020, pengunjung dan para pelayan kedai kopi tersebut juga ikut melakukan.

    “Saya bangga dengan para tamu lain yang sedang menikmati makan siang. Mereka semua berdiri sikap sempurna mengheningkan cipta selama 3 menit. Luar biasa nasionalisme warga Manado,” kata Lombok.

    Sebelum ke rumah kopi, para legislator Sulut itu sempat mengikuti upacara di kantor Gubernur. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Patuhi SE Setneg, Empat Legislator Ini Hening Cipta Meski Di Kedai Kopi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top