• Berita Terbaru

    August 29, 2020

    elnusanews/com , August 29, 2020

    Banteng Tinoor Solid Bergerak Menangkan OD-SK dan CS-WL

    SULUT,Elnusanews - Menjelang kontestasi Pilkada Serentak 9 Desember, DPC PDIP Kota Tomohon melaksanakan konsolidasi bersama pengurus ranting dan anak ranting dalam rangka merapatkan barisan
    se Kelurahan Tinoor Raya, Sabtu (29/8/2020) malam, tepatnya di RM Heng Mien Tinoor.

    Bendahara DPC PDIP Kota Tomohon, Jonny Runtuwene dalam arahannya mengatakan, pertemuan ini dalam rangka melakukan konsolidasi bersama pengurus ranting dan anak ranting yang ada di kelurahan Tinoor Raya.
    "Saya harap kalian semua harus solid bergerak total berjuang dalam mencapai tujuan bersama," kata JonRu sapaan akrabnya.

    Dirinya mengatakan malam ini banyak yang datang merupakan pemilih yang memilih Cynthia Wongkar pada waktu pencalonan DPRD.

    "Begitu juga dengan saya waktu itu mencalonkan diri sebagai DPRD mendapatkan suara terbanyak di Tinoor Raya. Untuk itu saya berharap kepada seluruh pengurus ranting dan anak ranting untuk bekerja sama-sama dalam memenangjan pasangan CS-WL. Jadi saya percaya kehadiran bapak ibu sekalian benar - benar dalam satu tujuan mari torang dulu yang urus Kota Tomohon kedepan," Harapnya.

    Bakal calon Walikota Tomohon, Wenny Lumentut dalam arahannya mengatakan ini bukan kampanye tapi dirinya hanya memenuhi undangan yang hadir.

    "Paling tidak saya akan memperkenalkan diri bagi yang belum kenal. Biasanya dalam dunia politik kalau sudah dikenal pasti di sayang," kata WL.

    Ia menyebutkan bahwa sebenar nya dirinya sudah cukup enjoy di DPRD Sulut.

    "Berkat Tuhan yang diberikan kepada saya sudah lebih dari pada cukup. Cuma karena pertemanan dan konsekwensi berpolitik, kerinduan pak Olly Dondokambey untuk membangun Kota Tomohon dengan program ODSK-nya agar supaya sinergitas antara pemprov dan pemkot untuk mengakomodir aspirasi - aspirasi yang ada gampang terwujud," imbuhnya.

    Sementara itu, Cynthia Wongkar
    yang bakal menduduki kursi Pergantian Antar Waktu (PAW) mengungkapkan bahwa dirinya bersama simpatisannya siap memenangkan OD-SK di Pilgub dan CS-WL di Pilwako Tomohon.

    "Karena OD-SK dan CS-WL visi misinya sangat jelas. Sinergitas pusat, pemprov, pemkot harus satu jalur demi kepentingan bersama. Jika Tuhan berkenan dan ada kesempatan kita akan bangun bersama - sama dengan CS-WL dan OD-SK untuk Sulawesi Utara," tandas srikandi PDI-P dari Tomohon Utara itu.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Banteng Tinoor Solid Bergerak Menangkan OD-SK dan CS-WL Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top