• Berita Terbaru

    August 17, 2020

    elnusanews/com August 17, 2020

    Gelar Upacara Bendera Di Puncak Wawo, Ini Yang Disampaikan Wenny Lumentut



    TOMOHON,Elnusanews -- Beberapa tahun terakhir ini, upacara pengibaran bendera dalam rangka 17 Agustus di puncak seolah menjadi tren tersendiri. Teranyar, peringatan HUT RI Ke-75 kali ini dirayakan oleh Ketua Fraksi Nyiur Melambai DPRD Sulut Wenny Lumentut, SE dengan melaksanakan upacara pengibaran sang saka merah putih di Puncak Wawo, Kota Tomohon. Senin (17/08/20) siang, 

    Upacara bendera berlangsung dengan penuh khidmat dengan dihadiri para peserta upacara yang terdiri dari para petani.

    Kepada wartawan, Calon Wakil Walikota Tomohon ini mengatakan kegiatan pengibaran bendera dan paralayang ini dilakukan dalam rangka mengisi kemerdekaan republik indonesia.

    "Jadi kegiatan paralayang dan pengibaran bendera itu kami lakukan dalam rangka untuk mengisi kemerdekaan, ini membuktikan bahwa komunitas paralayang sebagai pembina kami dapat laksanakan ditengah pandemi covid19 yang tengah melanda," kata WL sapaan akrabnya.

    WL berharap pandemi covid19 dapat swgera berlalu sehingga sektor pariwisata di Sulut dapat bergeliat kembali.

    "Kami berdoa supaya pandemi cepat berakhir dan dunia pariwisata di sulut dibawah bimbingan ODSK dapat berjaya kembali di sektor pariwisata terutama paralayang," harapnya.

    Sementara itu, bagi para petani yang notabennya merupakan pahlawan pangan, WL berharap dapat diperhatikan.

    "Dan bagi para petani sebagai pejuang pangan di indonesia, ya kami akan melihat semua itu, kalaupun ada hal hal yang perlu kami bantu untuk para petani, berupa program pemerintah kami akan perjuangkan supaya mereka dapat mengiso kemerdekaan dengan penuh arti," tandasnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gelar Upacara Bendera Di Puncak Wawo, Ini Yang Disampaikan Wenny Lumentut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top