• Berita Terbaru

    August 31, 2020

    elnusanews/com August 31, 2020

    Partai Perindo Resmi Serahkan B.1-KWK Ke Maurits Mantiri-Hengky Honandar



    MANADO,Elnusanews -- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo, Senin (31/08/20) siang, secara resmi menyerahkan Surat Keputusan dan B.1-KWK Partai Perindo kepada Paslon Walikota dan Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri dan Hengky Hondar.

    SK dan B.1-KWK Partai Perindo tersebut diserahkan langsung oleh Sekjen Ahmad Rofiq, di kantor DPP Perindo di Jakarta.

    Wakil Ketua Bidang OKK Partai Perindo Sulut John Dumais membeberkan alasan Partai Perindo mendukung Maurits Mantiri dan Hengky Honandar pada pilkada Bitung adalah karena dari semua calon yang berkomunikasi dengan Perindo Bitung, pasangan MM-HH yang terbaik.

    "Kami menganggap pasangan ini adalah yang terbaik untuk mensejahterakan masyarakat Kota Bitung, terlebih pribadi Pak Maurits yang rendah hati dan merakyat, tahu betul permasalahan masyarakat, apa yang perlu dirubah, diperbaiki dan kebijakan apa yang perlu diterapkan di Kota Bitung," beber Dumais.

    Dikatakan Dumais juga, Partai Perindo melihat Kota Bitung harus ada pemimpin yang dapat merubah arah pembangunan kedepan.

    "Perindo melihat Kota Bitung harus ada perubahan kepemimpinan karena pembangunan daerah di Kota Bitung terhenti semenjak kepemimpinan Alm Walikota Hanny Sondakh, Selama 5 tahun terakhir nyaris tidak ada pembangunan yang berarti yang dapat dirasakan oleh masyarakat," kata Dumais.

    Lanjut Dumais, Partai Perindo adalah partai yang mengedepankan kesejahteraan rakyat, dimana Perindo dipercayakan oleh masyarakat untuk melahirkan pemimpin yang benar-bemar peduli terhadap pembangunan ekonomi, peningkatan pelayanan publik dan pembangunan infrastruktur. 

    "Integritas dan kapabilitas Pasangan Maurits Mantiri dan Hengky Honandar tdk perlu diragukan lagi untuk membawa perubahan yg sebenarnya bukan hanya retorika belaka," tandasnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Partai Perindo Resmi Serahkan B.1-KWK Ke Maurits Mantiri-Hengky Honandar Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top