• Berita Terbaru

    August 31, 2020

    elnusanews/com August 31, 2020

    Stella Runtuwene Kritisi Pembangunan Anjungan Pemprov Sulut di TMII

    Foto : Stella Runtuwene


    DEPROV,Elnusanews -- Personil Komisi III DPRD Sulut Stella Runtuwene kembali menyoroti pembangunan anjungan pemerintah Provinsi Sulawesi Utara di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) yang terkesan tidak sesuai dengan penganggaran.

    Hal ini sebagaimana disampaikan Runtuwene, saat melakukan interupsi pada rapat paripurna DPRD Sulut, Senin (31/08/20) siang.

    " Dari hasil kunjungan ada banyak bagian bangunan yang dibuat tidak sesuai dan tidak dapat difungsikan, bahkan terkesan ada pemborosan anggaran," kata Runtuwene.

    Menurut politisi NasDem ini, seharusnya anggaran sebesar Rp 60 Miliar yang teralokasi dari APBD tahun anggaran 2018, dapat terealisasi yang dapat difungsikan sesuai manfaat.

    "Ada ruangan yang cukup besar tapi justru karena terlalu banyak tiang sehingga tidak dapat dimanfaatkan," tukasnya.

    Sebagaimana data yang ada, usulan pembangunan anjungan pemerintah provinsi di Taman Mini Indonesia Indah Jakarta dimulai dengan alokasi anggaran sebesar Rp 60 Miliar pada APBD tahun 2018 namun pelaksanaanya dikerjakan tidak sesuai. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Stella Runtuwene Kritisi Pembangunan Anjungan Pemprov Sulut di TMII Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top