• Berita Terbaru

    August 29, 2020

    elnusanews/com , August 29, 2020

    Ketum BM-OD Robby Dondokambey Berbagi Dalam "Torang Peduli" Bersama PT. Victory Internasional Futures (VIF)

    Minsel, Elnusanews – Di bawah Komando Ketua Umum Barisan Militan Olly Dondokambey (BM-OD) Robby Dondokambey, S.Si, M.M melanjutkan program bantuan terhadap warga terdampak Covid- bersama PT Victory International Futures (VIF) Pada Sabtu (29/8/2020), pelaksanaan program berbagi kasih ini sudah yang kedelapan kali diadakan dengan sasaran Kelurahan Buyungon, Amurang Kab. Minahasa Selatan (Minsel)

    Kegiatan Ormas Kemasyarakatan ini melakukan aksi berbagi kasih tanpa muatan politik apapun tetapi melihat dari keberadaan masyarakat yang membutuhkan bantuan karena terdampak penyebaran virus Covid-19.



    Ketua Umum BM-OD Robby Dondokambey yang didampingi istri tercinta Martina Lengkong-Dondokambey, serta rombongan lainnya menyisir keluarga-keluarga yang tak mampu untuk diberikan bantuan beras dan sembako.

    "Bantuan ini merupakan kegiatan yang berprinsip pada pola awal, terlahir dari ketulusan hati torang peduli kepada mereka yang terdampak Covid-19. ” ujar Robby Dondokambey.

    "Lanjut Robby yang juga Wakil Bupati Minahasa ini, semua warga yang membutuhkan yang ditemui langsung diberikan bantuan. Semua yang butuh kami berikan, tak melihat perbedaan yang ada,” ujarnya.

    Ditambahkan Sekjen BM-OD, Marthinez Stanley Mumek, meski saat ini sudah masuk new normal, kegiatan berbagi kasih ini tetap dilakukan karena sudah diagendakan sebelumnya.

    “Kegiatan Torang Peduli sudah dilakukan sebanyak delapan kali. Meskipun sudah masuk new normal, tetapi kami tetap melanjutkan sesuai agenda dan kali ini berlokasi di Minsel dengan tetap memperhatikan Protap Covid-19,” ujar Mumek.

    Penyaluran bantuan dalam kegiatan di Minsel, total yang disalurkan sebanyak satu ton beras, yang terbagi dalam ukuran lima kilogram per keluarga.

    Bendahara BM-OD Wong Kwe Chen mengatakan bahwa, kegiatan peduli kasih ini tetap akan berlanjut lagi ke depannya.

    “Kegiatan berbagi kasih masih akan lanjut, tidak berhenti sampai di sini saja,” ujar Wong yang juga Branch Manajer PT VIF Manado ini.

    Lanjutnya, bantuan yang disalurkan tanpa melihat perbedaan di masyarakat. “Karena bantuan ini tujuannya untuk membantu meringankan beban hidup bagi mereka yang kurang mampu,” Imbuh Wong.
    (chr)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ketum BM-OD Robby Dondokambey Berbagi Dalam "Torang Peduli" Bersama PT. Victory Internasional Futures (VIF) Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top