• Berita Terbaru

    March 01, 2021

    elnusanews/com March 01, 2021

    Apel Kerja Perdana, Bupati FDW Tekankan Tupoksi serta Disiplin Kerja ASN

    MINSEL, Elnusanews- Loyalitas serta disiplin waktu dalam tugas pekerjaan di tekankan Bupati Minahasa Franky Donny Wongkar, SH saat melaksanakan apel kerja perdana bersama seluruh ASN mulai esalon 2,3 dan 4 yang berlangsung di aula waleta kantor Bupati pada tanggal 1, Maret 2021.

    Dirinya menyampaikan, bahwa sebagai ASN kita harus tunduk pada mekanisme dan aturan yang berlaku.

    "Jangan sudah di percayakan memegang suatu jabatan, lantas seenak-enaknya berbuat sesuka hati. Masuk kantor terlambat, pulang duluan", ucap Bupati.

    Sekali lagi saya ingatkan, jangan jadikan ASN itu sebagai batu loncatan untuk menggapai tujuan, karena demikian di situlah awal sebuah kegagalan, kata Bupati FDW.

    Di erah tahun Perubahan saat ini, saya menginginkan tidak ada lagi lagi hal-hal demikian. Karena sesuai VISI dan MISI FDW-PYR, Kabupaten Minahasa Selatan harus maju, berkepribadian dan sejahtera.

    Untuk itu saya mintakan seluruh ASN pemkab Minahasa Selatan agar dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik, jujur dalam mengedepankan kepentingan pelayanan kepada masyarakat.

    "Sekarang waktunya kita berjalan untuk sebuah perubahan. Tidak ada lagi kata perbrdaan dan permusuhan di antara kita. Sudah waktunya kita kerja, kerja dan kerja", pungkas Bupati FDW.


    (Rela)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Apel Kerja Perdana, Bupati FDW Tekankan Tupoksi serta Disiplin Kerja ASN Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top