• Berita Terbaru

    March 01, 2021

    elnusanews/com March 01, 2021

    Henry Walukouw Dukung Langkah DPP Partai Demokrat Terkait Pemecatan Oknum Kader Yang Menyuarakan KLB


    DEPROV,Elnusanews -- Legislator DPRD Sulut dari Partai Demokrat Henry Walukouw menegaskan mendukung penuh langkah tegas dari DPP Partai Demokrat terkait pemecatan terhadap oknum oknum yang mengaspirasikan Kongres Luar Biasa (KLB). 

    Hal ini ditegaskan Walukouw kepada wartawan, Senin (1/03/21) siang, seusai menghadiri RDP dengan Badan Kesbangpol Sulut.

    "Jadi saya pribadi mendukung kepemimpinan AHY, dalam hal ini apa yang sudah dilakukan DPP Partai Demokrat dalam rangka pemecatan 7 kader penghianat partai tersebut," tegas Walukouw yang juga merupakan Kepala Badan Pembina Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (BP OKK) daerah Partai Demokrat Sulut.

    Menurutnya, langkah tersebut sudah tepat dalam rangka menjaga marwah Partai Demokrat.

    "Itu sudah langkah yang tepat dalam rangka penertiban dan kewibawaan dari pada Partai Demokrat itu sendiri," tutupnya.

    Lanjut Walukouw, langkah tersebut tentunya sudah melewati kajian-kajian yang matang ditengah popularitas partai yang lagi naik daun ada saja oknum-oknum yang ingin menghianati bahkan merongrong partai sendiri tentu ini sangat menyedihkan.

    "Tapi demi kewibawaan dan kebesaran partai Demokrat ini langkah yang sangat tepat dan justru peristiwa ini Acra otomatis justru membawa kader-kader sejati Demokrat lebih solid dalam berjuang bersama bahkan mendukung kepemimpinan ketum AHY kedepan,"tandasnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Henry Walukouw Dukung Langkah DPP Partai Demokrat Terkait Pemecatan Oknum Kader Yang Menyuarakan KLB Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top