• Berita Terbaru

    March 06, 2021

    elnusanews/com March 06, 2021

    Bupati Minut JG Siap Menanti Kunjungan Menteri Sandiaga Uno Berikutnya

    MINUT, Elnusanews-- Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune J E Ganda SE (JG) dan Wakil Bupati (Wabub) Kevin William Lotulung (KWL) mendampingi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Uno dalam kunjungan di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata Likupang, Sabtu (6/3/2021) tadi.

    Dari pantauan media elnusanews.com. Menteri Sandiaga meninjau langsung sekaligus meluangkan waktu berenang di Pantai Hotel Paradise, setelah itu bergerak ke Pulisan, dan setelah itu ke Marinsow tinjau Home Stay.

    Dalam sambutanya, Bupati JG mengatakan pihaknya mendukung penuh program pemerintah pusat yakni KEK Likupang.

    “Pada prinsipnya kami sangat mendukung program pemerintah pusat, dimana pada saat ini kita menerima kunjungan dari Menteri Sandiaga Uno, dimana ini merupakan dukungan yang luar biasa bagi kami. Ini adalah kunjungan pertama bagi Menteri Sandiaga dan kamo berharap kunjungan-kunjungan selanjutnya dari pak Menteri Sandiaga Uno,” kata Bupati JG yang didampingi Wabub KWL.

    Dia juga mengungkapkan Menteri Sandiaga Uno berjanji akan membuat iven-iven di Likupang.

    “Tentunya sebagai pemerintah Kabupaten Minahasa Utara sangat mendukung dengan bersukacita dan menyaambut itu,” tandasnya seraya berharap dengan adanya ini dapat menambah jumlah tenaga-tenaga pariwisata yang siap pakai dalan mengantisipasi perkembangan dari KEK tersebut. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati Minut JG Siap Menanti Kunjungan Menteri Sandiaga Uno Berikutnya Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top