• Berita Terbaru

    March 06, 2021

    elnusanews/com , March 06, 2021

    CS-WL: Menata Pasar Wilken Tomohon Butuh Kerjasama Semua Pihak

    TOHOMON,Elnusanews – Dalam Rangka Membangun dan Menata Pasar Wilken Tomohon Butuh Kerjasama Semua Pihak.

    Hal ini ditegaskan oleh Walikota Tomohon Caroll Senduk saat melakukan inspeksi (Sidak) Pasar Wilken Tomohon, Sabtu (6/3/2021) pagi tadi bersama Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut.


    Sidak di pasar kebanggaan masyarakat Kota Tomohon itu. Dirinya (CS) bersama WL menemui para pedagang pasar dan masyarakat konsumen.


    Walikota Caroll menyebutkan banyaknya hal yang perlu dibenahi di pasar Wilken ini yang sebelumnya sering disebut pasar ekstrim. 


    "Saya bersama pak Wenny siap membangun dan menata kembali pasar ini. Dengan anugrah Tuhan dan restu masyarakat, bersama torang beking pasar ini jadi pasar modern dengan tidak menghilangkan sisi tradisional dan ciri khas pasar kebanggaan torang samua ini," imbuh Walikota pilihan rakyat Tomohon itu.



    Senada dengan Caroll, Wawalikota Wenny Lumentut menyebutkan 

    kondisi pasar saat ini semraut dan banyak perlu dibenahi fasilitasnya.


    "Banyak hal yang perlu diperbaiki agar para pedagang dan konsumen merasa nyaman. Pokoknya saya bersama pak Caroll Senduk akan memberikan pelayanan yang terbaik kepada setiap masyarakat sesuai janji politik kami berdua,' tandas WL sapaan akrabnya.


    Caroll Wenny saat melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di pasar Wilken tersebut didampingi Ketua TP-PKK Tomohon Drg Jeand’arc Senduk – Karundeng dan Wakil Ketua TP-PKK Tomohon Ellen Lumentut – Sangi, Pj Sekretaris Daerah Kota Tomohon Jemmy Ringkuangan.


    (ROKER)





    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: CS-WL: Menata Pasar Wilken Tomohon Butuh Kerjasama Semua Pihak Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top