• Berita Terbaru

    March 09, 2021

    elnusanews/com , March 09, 2021

    dr Devi Jadi Pembicara di Talk Show Peringatan HMN 2021

    TOMOHON,Elnusanews - Puncak gelaran acara HMN 2021 PAPPRI Sulut dilaksanakan di rumah kediaman Penasihat PAPPRI bapak Wenny Lumentut, Selasa (9/3/2021).


    Pada sesi Talkshow musik, dr Devi Tanos, MARS, selaku Ketua INNS dan Karo Kesra Setdaprov Sulut menjadi salah satu pembicara dalam kegiatan tersebut.


    Usai memberikan materi, istri tercinta Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw itu didampingi Wakil Ketua TP-PKK Kota Tomohon Ellen Sangi kepada awak media mengatakan hari ini dirinya diundang oleh DPD PAPPRI untuk membawakan materi dihadapan para pekerja seni.


    "Saya diundang di sini kapasitas sebagai Biro Kesra. Intinya kita berkoordinasi. Nantinya akan difasilitasi para pekerja seni ini akan dipanggil sehingga bertemu dengan stakeholder terkait seperti dinas pariwisata, dinas kebudayaan dan dinas tenaga kerja agar supaya masalah-masalahnya bisa disampaikan saat pertemuan. Intinya kami siap bantu memfasilitasi para pekerja seni meskipun ditengah pandemi melanda daerah ini,' tutur dr Devi sapaan akrabnya.


    Lanjut mudah-mudahan, kata dr Devi, wabah pandemi covid 19 ini akan segera cepat berlalu agar perekonomian daerah ini bisa berjalan secara normal kembali.


    "Apalagi saat ini yang benar-benar merasakan dampak pandemi covid 19 para pekerja seni yang tergabung pada Pengurus Artis Penyanyi, Pemusik dan Pencipta lagu Republik Indonesia (PAPPRI) Sulut," pungkas dr Devi.


    Diketahui tahun ini, perayaan Hari Musik Nasional berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Bila musikius dan para pekerja industri musik biasanya merayakan hari musik dengan suka cita dan harapan akan perbaikan industri musik, tahun ini, para pekerja dan penggiat musik merenungi industri musik di satu tahun pandemi.


    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: dr Devi Jadi Pembicara di Talk Show Peringatan HMN 2021 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top