• Berita Terbaru

    March 09, 2021

    elnusanews/com March 09, 2021

    Bupati FDW Realisasikan Bantuan Santunan Dana Duka

    MINSEL, Elnusanews - Sesuai dengan program, komitmen, dan janji FDW-PYR waktu lalu untuk membantu setiap warga Minahasa Selatan yang meninggal dunia, akhirnya di realisasikan lewat pemberian bantuan santunan dana duka.

    Pemberian bantuan santunan dana duka ini di serahkan langsung Bupati Franky Donny Wongkar, SH bersama Wakil Bupati Petra Yani Rembang, M.Th dalam ibadah pemakaman alm. sdr. Jendry Thomas (Kel. Thomas Talumewo) yang berada dikelurahan Kawangkoan Bawah, Kecamatan Amurang Barat pada Selasa, 09 Maret 2021.

    Dalam sambutan penghiburan Bupati Franky Donni Wongkar, SH menyampaikan bahwa penyaluran dana duka baru bisa dilaksanakan pada saat ini berhubung Daftar Penggunaan Angggaran (DPA) baru selesai di tandatangani, ucapnya. 

    "Kita tau bersama, bahwa setiap penggunaan anggaran pemerintah harus sesuai dengan aturan dan mekanisme yang berlaku. Jika tidak sesuai dengan peruntukan tentunya akan menjadi temuan badan pemeriksa keuangan (BPK)", terang Bupati FDW.

    "Selaku Bupati, dalam Keluarga Wongkar Sumual dan Wakil Bupati Rembang Wati serta seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, turut berbelasungkawa atas peristiwa duka cita yang di alami keluarga.

    Semoga keluarga yang ditinggal diberikan penghiburan yang sejati dari Tuhan, sebagai manusia kita meyakini bahwa peristiwa yang terjadi adalah rencana TUHAN bagi keluarga. Seperti kata firman dalam “Amsal 1 : 21b” TUHAN YANG MEMBERI, TUHAN YANG MENGAMBIL TERPUJILAH NAMA TUHAN.

    "Kiranya bantuan ini dapat membantu meringankan beban dari keluarga yang berduka" pungkas Bupati FDW.

    (Rela)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati FDW Realisasikan Bantuan Santunan Dana Duka Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top