• Berita Terbaru

    March 09, 2021

    elnusanews/com March 09, 2021

    Wawalikota Wenny Lumentut Tegaskan Insentif Lansia Dalam Waktu Dekat Dikucurkan


    TOMOHON,Elnusanews -- Wakil Walikota Kota Tomohon Wenny Lumentut SE menegaskan dalam waktu dekat insentif bagi lansia Kota Tomohon akan segera dikucurkan.

    Penegasan ini disampaikan Wawali Tomohon Wenny Lumentut saat diwawancarai oleh wartawan, Selasa (9/03/21) sore, dikediaman pribadinya, Kolongan, Kota Tomohon.

    "Insentif bagi lansia di KotaTomohon dalam waktu dekat akan segera dijalankan," tegasnya.

    Wawali Tomohon juga mengatakan dalam penyaluran lansia akan diklasifikan pada beberapa kriteria.

    "Ada beberapa kriteria, ada lansia prasejahtera, ada lansia kaya, ada lansia yang mendapatkan pensiun. Tentunya ada takaran takaran masing- masing. Itu program ke dua kami yang akan segera kami lakukan ditengah pandemi covid 19," kata Wawali Tomohon.

    Menurut Wawali Lumentut, hal tersebut sesuai dengan petunjuk dari Kementerian dimana refocusing anggaran dilakukan untuk penanganan Covid19 dan kesejahteraan masyarakat.

    "Karena sesuai dengan petunjuk dari kementrian, refocusing itu harus 80 persen, harus mengenai kesejahteraan masyarakat. Dimana 80 persen covid19 dan 20 persen untuk kesejahteraan masyarakat," tandas Wawali Lumentut, sembari menambahkan ketahanan pangan dan ketahanan fisik atau iman dan imun harus kuat itu yang utama. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wawalikota Wenny Lumentut Tegaskan Insentif Lansia Dalam Waktu Dekat Dikucurkan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top