• Berita Terbaru

    March 08, 2021

    elnusanews/com March 08, 2021

    Wartawan Minahasa Terima Vaksin Covid-19

    MINAHASA, Elnusanews - Janji Presiden Repoblik Indonesia Jokowidodo pada hari Pars Nasional yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2021 lalu, bahwa akan menyiapkan vaksin kusus para pekerja kuli tinta mulai dirasakan oleh para wartawan yang bertugas di Kabupaten Minahasa.

    Noldy Kaeng salah satu wartawan yang menerima Vaksin mengatakan, Vaksinisasi bagi wartawan ini merupakan bentuk perhatian Pemerintah pusat dan ditindak lanjuti oleh Pemerintah Daerah kususnya Kabupaten  Minahasa. 

    “Ini sesuai janji presiden Jokowidodo saat memberikan sambutan pada hari pers 9 Februari lalu yang tujuannnya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid -19 di Indonesia kususnya di Kabupaten Minahasa, jadi wajip kita dukung dan di sosialisasikan kepada masyarakat.” Ujar Kaeng usai menerima Vaksin siang tadi, Senin 8/3/2021.

    Oleh sebab itu, Lanjut Kaeng, dirinya berterima kasih kepada pemerintah pusat maupun daerah kususnya kepada Bupati Royke O. Roring dan Wakil Bupati Robby Dondokambey yang telah menyiapkan vaksin untuk para pekerja media atau wartawan.

    Terpisa Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika kepada media mengatakan Agustivo Tumundo, SE, M.Si, Sesuai planing pemberian vaksin, Pak Bupati telah menyampaikan vaksin kusus pekerja media, terutama wartawan yang merupakan publik service dimana sering kontak dengan banyak orang.

    “Meraka ini termasuk rawan terkena Covid 19 sehingga harus divaksin," kata Tumundo. 

    Diketahui pemberian vaksin tahap pertama ini bertempat di Rumah Sakit Umum Daerah  (RSUD) Dr. Sam Ratulangi Tondano, dimulai sejak pukul 11:00. Selain 7 (tujuh) wartawan juga tampak anggota DPRD Minahasa, sejumlah Kepala Dinas, dan sejumlah tenaga kesehatan.

    (Jonly bamz)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wartawan Minahasa Terima Vaksin Covid-19 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top