• Berita Terbaru

    March 08, 2021

    elnusanews/com March 08, 2021

    Tumundo Apresiasi Keterlibatan Pers Terima Vaksin Covid 19 Tahap Pertama

    MINAHASA, Elnusanews - Sejumlah pekerja media /wartawan di Kabupaten Minahasa siang tadi, Senin 8/3/2021 menerima Vaksin Covid 19 tahap pertama. Pemberian vaksin ini dilakukan di RSUD Dr. Sam Ratulangi Tondano 

    Selain Wartawan vaksinisasi juga diikuti oleh para pejabat Eselon II, III dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa.

    Usai di Vaksin Agustivo Tumundo mengatakan bahwa pihaknya memberikan apresiasi atas keterlibatan rekan-rekan pers di Minahasa yang telah dalam kegiatan vaksinasi hari ini.

    “Selain para pejabat yang kesehariannya terlibat langsung dalam pelayanan publik, rekan-rekan pers juga setiap hari melakukan hal serupa. Keterlibatan pers di tengah-tengah masyarakat juga memiliki risiko terkena COVID-19. Oleh karena itu, Pemkab Minahasa memberikan kesempatan yang sama kepada pers untuk ikut mensuskseskan vaksinasi tahap pertama ini,” kata Agustivo Tumundo.

    Ditambahkannya, untuk setiap kegiatan vaksinasi per hari, diberikan kuota 10 orang wartawan untuk menerima vaksi dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

    “Prosedurnya yaitu melakukan pendaftaran dan akan diikuti oleh pemeriksaan kesehatan untuk memastikan yang bersangkutan layak untuk diberikan vaksin COOVID-19. Jadi hari ini sudah ada teman-teman pers ikuti kegiatan vaksinasi, besok dan sampai batas waktu yang ditentukan, masih ada kesempatan yang sama bagi pers untuk divaksin,” ungkap Tumondo.

    Sementara itu, Ketua Pesatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Minahasa Christian Tangkere, SE memberikan apresiasi kepada Pemkab Minahasa yang telah memberikan kesempatan kepada para awak media untuk mengikuti kegiatan vaksinasi tahap pertama ini.

    “Teman-teman PWI yang sudah mendaftar diharapkan untuk memeprsiapkan diri agar pada gilirannya boleh menerima vaksin. Setelah divaksin, nanti ada kurun waktu 2 pekan kedepan untuk kembali menerima vaksin tahap kedua,” ujarnya.

    (Jonly bamz)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tumundo Apresiasi Keterlibatan Pers Terima Vaksin Covid 19 Tahap Pertama Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top