• Berita Terbaru

    March 08, 2021

    elnusanews/com , March 08, 2021

    Lantik Pengurus PMI Kecamatan, CSWL Bantu Dana Hibah Rp 200 Juta

    TOMOHON,Elnusanews - Walikota Tomohon Caroll J. A. Senduk, SH diwakili Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, SE menghadiri acara pelantikan pengurus PMI Kecamatan se-Kota Tomohon Senin, 8 maret 2021 di Lokon View Kelurahan Woloan satu utara kecamatan Tomohon Barat.


    Acara ini di awali dengan pembacaan Surat keputusan selanjutnya pelantikan pengurus PMI kecamatan se-Kota Tomohon oleh ketua PMI kota Tomohon Ibu Syerly Adelyn Sompotan.


    Wakil walikota Tomohon yang membacakan sambutan Walikota Tomohon mengatakan selamat mengemban amanah kepada pengurus dan anggota PMI kecamatan yang baru di kukuhkan dengan harapan Pengurus dan anggota PMI Kecamatan yang baru di lantik agar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


    Pemerintah Kota Tomohon tentu menyambut baik dan memberi apresiasi atas pengukuhan pengurus PMI Kecamatan se-Kota Tomohon dan akan mendukung program-program yang akan dilaksanakan PMI sehingga menjadi PMI yang Tanggap, cepat dan peduli. 


    Selanjutnya  Wawali Wenny Lumentut, SE mengatakan bahwa PMI adalah mitra kerja Pemerintah Kota Tomohon, oleh karena itu pemerintah Kota Tomohon akan senantiasa mendukung PMI dan akan memberikan dana hibah sebesar Rp.200 juta kepada PMI yang adalah salah satu organisasi tertua di Indonesia. 


    Kedepannya kami akan perhatikan lagi untuk PMI salah satunya adalah kantor PMI, Kami akan mengedepankan kepentingan rakyat. WL pun mengajak untuk membuat Tomohon kota yang nyaman dan aman sehingga Tomohon menjadi lebih baik. 


    Ketua PMI Kota Tomohon Ibu Syerly Adelyn Sompotan mengharapkan kepada para pengurus yang baru dilantik agar bekerja dengan sebaik-baiknya untuk kemanusiaan.


    (ROKER/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lantik Pengurus PMI Kecamatan, CSWL Bantu Dana Hibah Rp 200 Juta Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top