• Berita Terbaru

    March 08, 2021

    elnusanews/com March 08, 2021

    Fabian Kaloh : Warga Berharap Pemerintah Percepat Penyaluran Vaksin

     


    MANADO,Elnusanews  - Penyaluran vaksinasi bagi pejabat publik termasuk anggota DPRD kembali dilakukan di DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dan diikuti oleh para ASN, THL Setwan, serta Wartawan yang melakukan pos liputan di dPRD Sulut.

    Salah satu anggota DPRD Sulut yang melakukan vaksinasi adalah angggota DPRD Sulut Dapil Minut-Bitung Fabian Kaloh.

    Kepada wartawan, Senin (8/03/21) siang, seusai melakukan vaksin, politisi PDIP merasa senang, dan aman usai di Vaksin.

    "Vaksin aman dan halal serta tidak merasakan efek samping. Oleh karena itu saya berterima kasih kepada Pemerintah ODSK serta dinas Kesehatan karena sudah memfasilitasi Vaksin kepada pelayan publik terlebih dirinya sebagai anggota Dewan," kata Kaloh.

    Terkait informasi adanya pro dan kontra atas Vaksinasi ini kata Kaloh, disebabkan adanya berita bohong atau hoax serta minimnya informasi akan manfaat Vaksin dikalangan masyarakat bawah.

    " Namun saya yakin di wilayah Sulut justru keinginan masyarakat tinggi, terlebih di daerah pemilihan yang dimana masyarakat terus menghubungi saya untuk di fasilitasi divaksin," tukasnya.

    Kaloh juga mengatakan selain anggota dewan, wartawanlah yang harus diprioritaskan sebab kerja wartawan yang selalu berinteraksi dengan banyak orang.

    "Maka wartawan harus punya kekebalan tubuh, sehingga memberi rasa aman bagi diri wartawan maupun narasumber," tandas Kaloh sembari mengajak masyarakat untuk jangan takut di Vaksin. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Fabian Kaloh : Warga Berharap Pemerintah Percepat Penyaluran Vaksin Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top