• Berita Terbaru

    March 01, 2021

    elnusanews/com , March 01, 2021

    Wawalkot WL "Warning" Pejabat Tak Tinggal di Tomohon

    TOMOHON,Elnusanews - Dalam rangka menopang program pemerintahan Caroll Senduk dan Wenny Lumentut selama periode 2021-2024. Dimintakan Kepada seluruh kepala perangkat daerah (PD) harus berdomisili di kota Tomohon.

    Permintaan ini disampaikan langsung oleh Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut saat memberikan arahan di hadapan para kepala perangkat daerah Pemkot Tomohon dalam rapat kerja perdana, Senin (1/3/2021).

    "Saya tegaskan lagi, kepada para kepala perangkat daerah yang ada di jajaran pemkot Tomohon. Ingat, jika pejabat tak tinggal di Tomohon akan saya evaluasi. Seorang pejabat di Tomohon harus tinggal di Tomohon. Tidak boleh tinggal di luar Tomohon," tegas Wawalkot Tomohon itu.

    Lanjut WL sapaan akrabnya menyebutkan "Saya dengan pak Caroll selalu bergandengan tangan untuk mengawal kota Tomohon menuju ke arah yang lebih naik.

    "Karena kami datang bukan untuk mencari-cari kesalahan. Tapi kami datang untuk melakukan hal-hal yang baik untuk memajukan kota Tomohon di semua lini sektor," pungkasnya.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wawalkot WL "Warning" Pejabat Tak Tinggal di Tomohon Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top