• Berita Terbaru

    March 01, 2021

    elnusanews/com March 01, 2021

    Henry Walukouw : Ditangan JG-KWL Minut Akan Lebih Berkembang Dan Berkompetitif Dengan Daerah Lain


    DEPROV,Elnusanews -- Harapan besar digantungkan kepada pemimpin Minahasa Utara (Minut) yang baru saja dilantik, Joune Ganda dan Kevin Wiliam Lotulung (JG-KWL). Partai Demokrat sebagai partai pengusung memiliki harapan dan optimisme yang besar bahwa dibawah kepemimpinan JG-KWL Minut akan lebih berkembang.

    Hal ini diungkapkan legislator Sulut Henry Walukouw saat diwawancarai oleh wartawan di ruang kerjanya, Senin (1/03/21) siang.

    "Tentunya Partai Demokrat sebagai partai pengusung JG-KWL ada besar harapan dan optimisme dari saya pribadi bahwa JG-KWL ini akan mampu membawa Minut akan lebih baik dan akan lebih berkembang," harapnya.

    Politisi dapil Minut-Bitung ini mengatakan, berbicara soal fakta, memang masih ada pekerjaan rumah yang harus dibenahi dimasa pemerintahan JG-KWL, dan ini harus secepatnya harus diselesaikan.

    "Memang secara fakta memang ada banyak PR yang harus dibenahi lagi oleh pemimpin yang baru seperti masalah sampah, tunjangan THL dan ada banyak lagi pekerjaan pekerjaan yang memang harus diselesaikan," kata Walukouw.

    Dirinya juga optimis, dilantiknya pemimpin yang baru JG-KWL akan mampu membawa Minut akan semakin kompetitif dengan daerah daerah yang lain di Sulut.

    "Dengan sumber daya yang luar biasa, dengan program program yang sudah disampaikan visi misi, saya percaya JG-KWL ini akan mampu membawa Minut semakin berkembang, semakin berdaya saing dan bisa berkompetitif dengan daerah daerah Kabupaten/Kota yang lain, dimana dari sisi letak dinilai sangat startegis,dari sisi potensi potensi sebenarnya ada banyak sumber daya alam yang banyak bisa diberdayakan, ditambah SDM tidak bisa diragukan lagi, kalau bilang orang Tonsea atau orang Minut banyak SDM handal," jelasnya.

    Jika hal tersebut dikolaborasikan kata Walukouw, maka bisa diformulasikan menajadi sebuah kekuatan yang luar biasa.

    "Tentunya, jika ini dikolaborasikan bisa di formulasikan menjadi sesuatu kekuatan yang luar biasa, saya rasa Minut akan berbicara lebih banyak di provinsi Sulut dibawah kepemimpinan JG-KWL," tandas Walukouw, sembari mengucapkan selamat atas pelantikan JG dan KWL. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Henry Walukouw : Ditangan JG-KWL Minut Akan Lebih Berkembang Dan Berkompetitif Dengan Daerah Lain Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top