• Berita Terbaru

    October 01, 2021

    elnusanews/com October 01, 2021

    95 KPM Kampung Barangka Menerima BLT-DD Bulan September


    SANGIHE, Elnusanews - Bertempat di Balai Kampung Barangka Kecamatan Manganitu, jumat (1/10/2021) sebanyak 95 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) bulan september yang bersumber dari Anggaran Dana Desa dengan besaran Rp.300.000. 

    Camat Manganitu Julian Pesik, STTP menghadiri sekaligus menyerakan Bantuan BLT-DD yang juga memberikan sambutannya.

    "Camat dalm sambutannya memaparkan dengan di laksanakannya penyaluran BLT-DD bulan september kepada 95 KPM Kampung Barangka, saya memberikan apresiasi kepada Kapitalaung kampung Barangka bersama perangkat Kampung yang boleh melakukan upaya percepatan penyaluran BLT-DD,"tutur Pesik.


    Lanjut Pesik, dalam kesempatan ini pula selaku pemrintah kecamatan manganitu melaksanakan sosialisasi,edukasi penerapan prokes dan vaksinasi bagi 95 KMP.hal ini kami lakukan dalam upaya meningkatkan kesadaran masyarakata untuk mentaati prokes,serta upaya dalam rangka mendorong program vaksinasi di kecamatan manganitu, pungkasnya.

    "Dia juga mengajak kepada warga masyarakat di Kecamatan manganitu untuk menjadi pelopor taat prokes dan mendukung program vaksinasi'" tutup Pesik.

    Terpisah, Kapitalaung Kampung Barangka Joice Christina Onthoni saat di temui Elnusanews.com sesudah penyaluran BLT-DD memaparkan  harapan kami selaku pemerintah kampung barangka untuk 95 KPM melalui bantuan BLT-DD ini agar bisa mempergunakan bantuan ini sesuai dengan kebutuhan pokok sehari-hari, serta mendukung program  Vaksinasi, tutup Onthoni.

    Turut hadir dalam penyaluran BLT-DD bulan september,perangkat kampung barangka,dan 95 KMP.

    (Donny)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 95 KPM Kampung Barangka Menerima BLT-DD Bulan September Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top