• Berita Terbaru

    October 01, 2021

    elnusanews/com , , October 01, 2021

    APBD-P 2021 Disepakati, Walikota Caroll Apresiasi DPRD



    TOMOHON,Elnusanews - Akhirnya, DPRD Kota Tomohon menggelar Rapat Paripurna dalam rangka Pendapat Akhir Fraksi Terhadap Rancangan APBD Perubahan Kota Tomohon Tahun 2021 yang dihadiri Walikota Tomohon Caroll JA Senduk SH dan Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut SE, (30/9/2021) di Ruang Sidang DPRD Kota Tomohon. 

    Dalam kesempatan itu, Walikota Caroll menyampaikan terima kasih pada jajaran Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Tomohon, yang telah bersepakat bergerak bersama untuk mewujudkan Tomohon Maju, Berdaya Saing dan Sejahtera.

    “Tuhan berkati torang samua dalam upaya memajukan Kota Tomohon menjadi lebih baik demi kepentingan masyarakat. Semoga secara bersama bisa memajukan Kota Tomohon melalui berbagai program pemerintah yang telah disepakati,” ujar Caroll. 

    Paripurna tersebut, dipimpin langsung Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy J Sundah SE didampingi Wakil Ketua Drs Johny Runtuwene dan Erens Kereh AMKL, dihadiri jajaran Anggota DPRD Kota Tomohon, maupun Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring SE ME dan pejabat terkait. 

    (roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: APBD-P 2021 Disepakati, Walikota Caroll Apresiasi DPRD Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top