• Berita Terbaru

    October 13, 2021

    elnusanews/com October 13, 2021

    "Wujudkan Mimpi", Aprilio Perkasa Manganang Dirikan Akademi Volyball Pribadi Di Sangihe


    SANGIHE, Elnusanews- Bola voli merupakan olahraga yang sangat digemari oleh kalangan masyarakat.

    Pasalnya permainannya yang menarik, seru dan menyehatkan bagi stamina tubuh kita yang juga  begitu populer dikalangan pemuda dan remaja.

    "Dengan tekad yang kuat dan keinginan serta motivasi untuk memajukan olahraga bola voli, tentunya menjadi hal yang sempurna untuk kelangsungan olahraga tersebut," pungkas Aprilio Perkasa penuh semangat.

    Dengan dasar itulah Aprilio Perkasa Manganang berhasil mewujudkan mimpinya untuk mendirikan akademi bola voli pribadi di Kabupaten Kepulauan Sangihe yang di namakan Manganang Volleyball Akademi.

    Akademi pribadi milik Aprilio Perkasa Manganang ini berpusat latihan di lapangan pribadi milik Aprilio sendiri, tepatnya di Kelurahan Mahena Kecamatan Tahuna.

    "Manganang Volleyball Akademi telah berjalan selama enam bulan dan menampung sebanyak empat puluhan (40) remaja berbakat dalam bidang olahraga bola voli," kata Manganang penuh harap.

    Ketika di temui Elnusanews.com mantan pemain Voli Timnas Indonesia ini mengaku sudah sejak lama ingin mendirikan akademi bola voli di Kabupaten Kepulauan Sangihe.

    "Awalnya untuk mendirikan ini (akademi-red) adalah ide saya bersama kakak  saya yakni Armansya Manganang,kami berpikir ketika kami sudah tidak lagi bermain voli maka setidaknya ada yang menjadi pengganti kami, naah dengan berdirinya Akademi Manganang Volleyball ini kami sangat berharap akan lahir atlit-atlit voli Sangihe yang bisa sampai ke kanca nasional bahkan internasional," ungkap anggota Komando  Distrik Militer 1301/Sangihe dengan pangkat Serda ini.

    "Tambahnya lagi, dengan mendirikan Manganang Volleyball Akademi terutama juga untuk memfasilitasi penggemar bola voli, yakni para remaja yang ada di Kabupaten Kepulaun Sangihe," pungkas Aprilio

    "Paling utama sekali adalah  ingin ikut berperan aktif melahirkan pemain voli yang handal. Karena di akademi saya ini yang di utamakan dan diterapkan adalah disiplin untuk atlit dan tentunya pelatihan kami profesional dan moderen," tutup Manganang.

    (OpMud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: "Wujudkan Mimpi", Aprilio Perkasa Manganang Dirikan Akademi Volyball Pribadi Di Sangihe Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top